Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur

Tingkatkan Kapabilitas, Inspektorat Kabupaten Banyuwangi Gandeng BPKP
14 Oktober 2016 16:49:15 / BPKPJatim_humas / dibaca: 520 kali / Kat: Kapabilitas APIP

Pengimplementasian Sistem Informasi Berbasis Komputer merupakan salah satu syarat peningkatan level kapabilitas APIP, untuk itu Inspektorat Kabupaten Banyuwangi bermaksud akan mengimplementasikan SIM-HP dalam mengolah data hasil-hasil pengawasan.

Baca selengkapnya..
Diklat SIMDA Desa Bagi Pegawai APIP Se-Jawa Timur
14 Oktober 2016 16:38:56 / BPKPJatim_humas / dibaca: 314 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan Pusdiklatwas BPKP menyelenggarakan Diklat Sistem Informasi Manajemen Daerah (SIMDA) Desa Bagi Pegawai di Lingkungan APIP se-Jawa Timur

Baca selengkapnya..
Forum Komunikasi Pemda Pengguna Aplikasi SIMDA
19 September 2016 12:24:44 / BPKPJatim_humas / dibaca: 521 kali / Kat: SIMDA

Forum komunikasi Pemda pengguna SIMDA sebagai ajang diskusi dan pertukaran informasi antar Pemda Pengguna SIMDA di Jawa Timur, serta sebagai forum untuk mendapatkan masukan-masukan bagi pengembangan SIMDA, dalam rangka pengawalan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.

Baca selengkapnya..
Percepatan Penyelesaian Tindak Lanjut Hasil Pengawasan
19 September 2016 12:19:44 / BPKPJatim_humas / dibaca: 340 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Bertempat di Grand Ballroom Regent Park Hotel Malang, Kamis (8/9), Pemerintah Kabupaten Lumajang menggelar Rakor dan Bimtek Percepatan Tindak Lanjut Hasil Pengawasan dan TP/TGR. Rakor dan bimtek percepatan penyelesaian tindak lanjut hasil pengawasan dan TP/TGR diikuti oleh seluruh Kepala SKPD, Camat dan Sekretaris Dinas/Badan, serta seluruh pejabat struktural di lingkungan Inspektorat Kabupaten Lumajang. Acara ini dibuka oleh Bupati Lumajang As’at Malik dan dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Jawa Timur, Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, Sekda Kabupaten Lumajang serta seluruh Asisten.

Baca selengkapnya..
Tingkatkan Good Hospital Governance, RSUD DR. Soetomo Gandeng BPKP
19 September 2016 12:16:12 / BPKPJatim_humas / dibaca: 421 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Manajemen RSUD dr. Soetomo berkomitmen tingkatkan integritas, transparansi dan akuntabilitas di lingkungan RSUD dr. Soetomo. Komitmen tersebut sebagai wujud keseriusan pihak manajemen RSUD dr. Soetomo dalam rangka lebih meningkatkan Good Hospital Governance.

Baca selengkapnya..
 1 2 3 4 5 6 >  Last ›