Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur

Obrolan Pemprov Jatim, KPK Dan BPKP Jatim Seputar Penanganan Covid-19
17 Juni 2020 11:05:00 / BPKPJatim_humas / dibaca: 222 kali / Kat: Quality Assurance Reformasi Birokrasi

Kaper BPKP Jawa Timur, Alexander Rubi Satyoadi,hadir dalam diskusi yang disiarkan secara langsung TVRI Jawa Timur pada Kamis, 4 Juni 2020 pukul 16.00 dalam rangka pemantauan dan pengawalan penanganan pandemi Covid-19 di Jawa Timur. Narasumber dalam acara “Obrolan” tersebut yaitu Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Deputi Pencegahan KPK, Pahala Nainggolan dan Kaper BPKP Jawa Timur, Alexander Rubi Satyoadi dengan tema Efektifitas Pencegahan Korupsi Saat Pandemi Covid-19.

Koordinasi Percepatan Penanganan COVID-19 Prov. Jatim
31 Maret 2020 14:01:40 / BPKPJatim_humas / dibaca: 1425 kali / Kat: Audit

Surabaya (27/3) - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa terus melakukan langkah-langkah penanganan wabah pandemik COVID-19 di wilayah Provinsi Jawa Timur. Bertempat di Gedung Grahadi, Surabaya, Gubernur Khofifah menggelar rapat koordinasi melalui video conference dengan Bupati/Walikota se-Jawa Timur dalam rangka percepatan penanganan COVID-19.

Cegah Resiko Fraud Melalui Diagnostic FCP
31 Maret 2020 13:57:03 / BPKPJatim_humas / dibaca: 603 kali / Kat: GCG

Jawa Timur (20/2) - Manajemen PT. INKA (Persero), yang saat ini dipimpin oleh Budi Noviantoro sebagai Direktur Utama, terus berupaya meningkatkan kinerja PT. INKA (Persero) di dalam pengelolaan Perusahaan. Upaya yang dilakukan oleh Manajemen antara lain adalah dengan mengadakan Diagnostic Fraud Control Plan (FCP) yang telah selesai dilaksanakan oleh BPKP Jawa Timur. Hasil dari pelaksanaan Diagnostic FCP dipaparkan Tim dari BPKP Jawa Timur kepada Direksi PT. INKA (Persero) di Ruang Lokomotif, PT. INKA (Persero), dalam sebuah acara closing meeting.Pengimplementasian GCG dan membudayakan GCG penting dalam perusahaan, agar kinerja perusahaan lebih maksimal.


Arsip Berita