Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah

Sarana Prasarana

Gedung Kantor
Sejak bulan Agustus 1999, Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah telah menempati gedung milik sendiri yang berlokasi di Jalan Raya Semarang – Kendal KM 12 Semarang dengan luas bangunan 5.280 m2 yang terdiri dari 3 lantai di atas tanah seluas 7.616 m2 . Gedung kantor dan tanah tersebut senilai Rp5.798.482.000.00.

 

Rumah Dinas
Jumlah rumah dinas yang dimiliki Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah sebanyak 42 buah (di atas tanah seluas 11.295m2) dengan nilai Rp.4.481.113.400,00, yang tersebar di beberapa lokasi yaitu :

No. Lokasi Jumlah Unit
1 Sisingamangaraja 2
2 Gatot Subroto 6
3 Wologito 6
4 Ismail 3
5 Mugas Barat IV 1
6 Mugas Barat V 4
7 Peleburan Raya 1
8 Kanguru 10
9 Raung 3
10 Durian Selatan I 6
  Jumlah 42

 

Masjid
Masjid yang bernama "Al Hidayah" terletak satu komplek dan dibangun bersamaan dengan Kantor Perwakilan BPKP provinsi Jawa Tengah yang baru. Pembangunan masjid dilaksanakan secara gotong royong oleh seluruh karyawan Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah dan para donator. Mesjid ini juga dimanfaatkan oleh penduduk atau karyawan perkantoran/pabrik non pegawai BPKP terutama pada setiap sholat Jum'at.

 

Poliklinik
Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah telah menyediakan Poliklinik untuk karyawan dan keluarganya. Pelayanan di Poliklinik diselenggarakan setiap hari Senin dan Kamis oleh seorang Dokter dan dibantu oleh seorang tenaga perawat.

 

Perpustakaan
Perpustakaan Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah menyediakan buku-buku yang menyangkut kedinasan (Undang-Undang, Peraturan/Keputusan Pemerintah, Pedoman, dll). Selain itu juga memiliki koleksi buku-buku pengetahuan, yaitu buku-buku: Agama, Ekonomi, Hukum, Komputer, Psikologi, Pustaka Alam, dan lain-lain.

 

Olah Raga dan Kesenian
Lapangan tenis terletak satu komplek dengan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah. Keberadaan lapangan tenis dimaksudkan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh para karyawan khususnya pecinta olah raga tenis.

  • Untuk pecinta oleh raga tennis meja, Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah memiliki satu meja tennis beserta kelengkapannya.
  • Selain OR seperti di atas, Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah juga telah memiliki seperangkat alat kesenian berupa peralatan band lengkap dan seperangkat alat musik karawitan.
  • Untuk karawitan Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah mempunyai 1 kelompok karawitan "BPKP Laras".

Kendaraan Dinas
Jumlah kendaraan dinas sebanyak 11 buah yang terdiri dari : 5 unit kendaraan roda 2 dan 6 kendaraan roda 4.

 

Mesin Absensi
Untuk mensukseskan budaya kerja dan meningkatkan disiplin pegawai, mulai tanggal 20 Maret 2007 pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah telah meninggalkan pola absensi manual dan menggantinya dengan absensi sidik jari (fingerprint).

 

Jaringan Local Area Network, WAN, Internet, dan Free Hotspot
Koneksi internet telah dilakukan sejak tahun 2003. Pada awal 2009, koneksi internet via jaringan LAN/WAN yang semula digabung, sesuai dengan arahan dari pusat (Pusinfowas BPKP) tanggal 15 Mei 2009, telah dipisahkan jaringannya tersendiri antara LAN dan WAN. WAN digunakan untuk koneksi yang terhubung dengan jaringan BPKP sedangkan jaringan LAN ini diberikan akses koneksi internet secara free hotspot yang bisa dimanfaatkan pula oleh para tamu atau pengunjung.

 

Kantin & Wartel
Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah juga menyediakan Kantin dan cafe untuk kebutuhan karyawannya. Kantin dan cafe dikelola oleh Dharma Wanita Sub Unit Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah. Selain itu untuk melayani dan mempermudah karyawan Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah dalam melakukan komunikasi dengan pihak luar maupun dengan keluarganya, Koperasi karyawan Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah menyediakan Warung Telekomunikasi (Wartel) yang menempati sebagian ruang Kantor di lantai I.


Share   
TENTANG KAMI
Kata Pengantar
Gambaran Umum
Visi Misi
Struktur Organisasi
Sarana Prasarana
Sumber Daya Manusia
PRODUK LAYANAN
Bidang Investigasi
Bidang Akuntan Negara
Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Pusat
Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah
Bagian Tata Usaha
INFORMASI PUBLIK
Rencana Strategis
L A K I P
Laporan Keuangan
Pengadaan Barang/Jasa
Laporan BMN
Perjanjian Kinerja
Rencana Kerja

KALENDER DIKLAT
 
 
ARSIP BPKP JAWA TENGAH
 
 
KONTAK KAMI
 
 
SITUS TERKAIT