KOORDINASI PENGAWASAN, ANGGOTA KOMISI XI DPR RI KUNJUNGI BPKP JATENG.

Dalam kesempatan tersebut Mustofa menyampaikan maksud kunjungannya ke Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah yaitu dalam rangka menjalin Silaturrahmi dan kegiatan kunjungan kerja perorangan Anggota DPR RI  pada masa RESES Persidangan IV Tahun siding 2019-2020, sekaligus menjalankan fungsi pengawasan  serta penyerapan aspirasi dan exspose program kerja Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah.

Lebih lanjut Mustofa juga menyampaikan pentingnya melakukan koordinasi tentang tugas pokok dan fungsi BPKP sertadalam rangka pengawalan dan pendampingan yang dilakukan oleh BPKP terkait dengan percepatan penanganan Covid-19. Karena akan berpengaruh pada refocussing dan realokasi anggaran untuk penanganan permasalahan tersebut. DPR siap  membantu dan mendukung tugas dan pelaksanaan kinerja BPKP dalam rangka percepatan penanganag Covid-19.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah Wasis Prabowo diawal pembuka menyampaikan ucapan selamat datang di Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah kepada Anggota Komisi XI Mustofa. Wasis Prabowo menekankan bahwa peran BPKP dalam rangka percepatan penanganan dampak Covid-19adalah pengawalan akuntabilitas pendampingan dan pengawasan keuangan terhadap refocussing dan realokasi anggaran serta melakukan pengawasan Pengadaan Barang dan Jasa dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Kepala Perwakilan didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Agus Catur Hartanto beserta Koordinator Pengawasan Bidang APD-1 Heru Tarsila, Koordinator Pengawasan Bidang APD-2 Tri Wibowo Adji dan coordinator Pengawasan Bidang P3A Teguh Harjanto, berkenan menerima kunjungan anggota Komisi XI  tersebut dengan ramah. Kunjungan tersebut diterima dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan (physical distancing) di tengah pandemic Covid-19.

(Kominfo BPKP Jateng Ach/Din)