BPKP JATENG KAWAL PEMBANGUNAN KOTA SEMARANG

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan didampingi Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi-1 Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah Purwo Utomo diterima oleh Walikota Semarang Hendrad Prihardi didampingi Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti, Sekretaris Daerah Kota Semarang dan Inspektur Kota Semarang, Kepala balai Pemukiman, Kepala Dinas Penataan Ruang dan Kepala Dinas Perdagangan, bertempat diruang rapat Walikota Semarang.

Kepala Pewakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah Wasis Prabowo  dalam rapat koordinasi tersebut melakukan pembahasan  terkait percepatan pembangunan di Kota Semarang yaitu antara lain pembangunan pasar johar baru (pasar kanjengan) dan pasar johar selatan.  Pembangunan Pasar Johar yang terletak di Semarang, Jawa Tengah ini kini sudah siap dihuni oleh para pedagang yang berada dilokiasi tersebut. Pasar Johar sendiri telah lama menjadi pasar sentral dan denyut nadi perekonomian di Jawa Tengah papar Wasis.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengucapkan terima kasih kepada BPKP dengan harapan dapat membantu pengawalan program-program pembangunan di Kota Semarang khususnya pembangunan pasar johar baru (pasar kanjengan) dan pasar johar selatan yang sudah lama menjadi sentra pasarnya orang semarang serta untuk kemajuan Pemerintah Kota Semarang khususnya dalam penerapan konsep dan berbagai program inovasi yang menginspirasi

(Kominfo BPKP Jateng Ach/Din).