Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah

DEPUTI KEPALA BPKP BIDANG AKUNTAN NEGARA BERI KULIAH UMUM PADA MAHASISWA STAR BPKP UNS SURAKARTA.
16 Juni 2015 09:58:48 / jateng / dibaca: 172 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Sabtu (13/6) Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara Drs. Gatot Darmasto, Ak., MBA., CFrA., CA., CRMA memberikan Kuliah Umum /Studium General  kepada para mahasiswa penerima Beasiswa S2 STAR BPKP di UNS Surakarta, dengan Tema :  Optimalisasi Peran Pengawas Intern Pemerintah dalam Peningkatan Akuntabilias Pengelolaan Keuangan Negara/Daerah, bertempat di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret Surakarta di Surakarta. Acara dikemas dalam tajuk Kuliah Umum dan Sarasehan Mahasiswa Magister Akuntansi S2 STAR BPKP. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah Bambang Wahyudi B., Ketua Program  Magister Akuntansi UNS Dr. Payamta, Kepala Biro Kepegawaian BPKP Pusat  serta para Mahasiswa penerima Beasiswa S2 STAR BPKP Universitas Sebelas Maret Surakarta Tahun 2013.

BPKP JATENG LOUNCHING GROUP JATENG TILAWAH
04 Juni 2015 12:33:50 / jateng / dibaca: 193 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Senin 1 Juni 2015, Pukul 15.30 WIB ( Ba’da Sholat Ashar) bertempat di Masjid Al-Hidayah Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah telah dilaksanakan kegiatan Khotmil Qur’an atau Khataman sekaligus dilaksanakan Grand Launching Group Jateng Tilawah.

mBangun Deso Mowo Coro, Negoro Mowo Toto
21 Mei 2015 17:06:13 / jateng / dibaca: 168 kali / Kat: Sosialisasi

Adalah sekelumit pesan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam membuka seminar sehari dengan tema “UU No. 6 Tahun 2014 tentang Desa = Peluang Meningkatkan Kesejahteraan, Kesiapan Tata Kelola, Hambatan dan Resiko”.


Arsip Berita
Visit Jawa Tengah 2014

Artikel Terbaru
Korupsi dan Strategi Menanganinya
ditulis oleh : Eni Marhaenningsih

Kondisi Korupsi di Indonesia
Dalam laporan yang dirilis Selasa 3 Desember 2013, Transparency International kembali meluncurkan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) yang mengukur tingkat korupsi suatu negara pada tahun 2013. Semakin tinggi skor IPK maka semakin bersih/rendah ranking korupsinya. Transparancy International mengungkapkan bahwa lebih dari 70 persen negara-negara di dunia bersifat korup. Ini berarti lebih dari dua pertiga dari 177 negara yang disurvei bersifat korup. Dalam laporan tersebut, Selandia Baru dan Denmark menduduki posisi teratas, dengan skor 91 dari skor maksimal 100. Singapura menduduki posisi kelima, dan Australia ke sembilan. Sementara itu, peringkat Myanmar melonjak dari posisi 172 ke 157. Thailand dan Srilanka menurun peringkatnya, masing-masing menduduki peringkat 102 dan 91. Sementara itu, yang menduduki posisi paling buncit adalah Afghanistan, Korea Utara dan Somalia. Indonesia menempati posisi ke-114 naik peringkat dari 118 pada tahun 2012.

Baca selengkapnya..
 

TENTANG KAMI
Kata Pengantar
Gambaran Umum
Visi Misi
Struktur Organisasi
Sarana Prasarana
Sumber Daya Manusia
PRODUK LAYANAN
Bidang Investigasi
Bidang Akuntan Negara
Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Pusat
Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah
Bagian Tata Usaha
INFORMASI PUBLIK
Rencana Strategis
L A K I P
Laporan Keuangan
Pengadaan Barang/Jasa
Laporan BMN
Target & Realisasi ProKeg

KALENDER DIKLAT
 
 
ARSIP BPKP JAWA TENGAH
 
 
KONTAK KAMI
 
 
SITUS TERKAIT