Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah

Ganjar Pranowo : PERSAMAAN PERSEPSI ITU PENTING !!
05 Agustus 2015 14:40:59 / jateng / dibaca: 275 kali / Kat: Pemberantasan Korupsi

Demikian disampaikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, saat menerima Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah, Bambang Wahyudi B. yang didampingi seluruh pejabat struktural (eselon III) Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah beserta Inspektur Provinsi Jawa Tengah, Asisten IV Setda dan Kepala Bagian Anggaran Provinsi Jawa Tengah disela-sela Penyerahan Laporan Hasil Pengawasan Tahun 2015 di Ruang Kerja Gubernur Jawa Tengah, Semarang (04/08)

SDM YANG MUMPUNI PERLU DIKELOLA DENGAN BAIK
04 Agustus 2015 16:46:23 / jateng / dibaca: 162 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Sumber Daya manusia / SDM merupakan faktor penting yang harus di kelola dengan baik, karena SDM merupakan modal pembangunan dan harus memiliki kompetensi, soft skill dan hard skill yang memumpuni sehingga mampu melaksanakan pembangunan dengan sebaik-baiknya. Dengan kemampuannya SDM akan mampu mengelola faktor produksi dan seluruh potensi yang dimiliki bangsa, Sehingga pengolahannya dilakukan dengan amanah. SDM dengan kemapuannya yang memadai merupakan modal utama bagi pembangunan yang di cita-citakan. Demimkian sekilas sambutan Kepala BPKP Dr. Ardan Adiperdana, Ak.,MBA.,CA.,CfrA dalam Acara Seminar di Yogyakarta.

BPKP JATENG SELENGGARAKAN HALALUN BIHALALIN 1436 H
03 Agustus 2015 16:10:38 / jateng / dibaca: 147 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah Senin (27/7) menyelenggarakan kegiatan pengajian dalam rangka Halal Bihalal seluruh pegawai beserta Dharma Wanita Persatuan, setelah melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan selama satu bulan penuh. Sebagai Narasumber dalam kegiatan Halal Bihalal  tersebut adalah Ustad Drs. H. Ahmad Anas, M.Ag. dari Pondok Pesantren Beringin Kota Semarang. Sebelum Tausiyah didahului dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan Sambutan Ketua KORPRI Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah H. Khaerun.


Arsip Berita
Visit Jawa Tengah 2014

Artikel Terbaru
Korupsi dan Strategi Menanganinya
ditulis oleh : Eni Marhaenningsih

Kondisi Korupsi di Indonesia
Dalam laporan yang dirilis Selasa 3 Desember 2013, Transparency International kembali meluncurkan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) yang mengukur tingkat korupsi suatu negara pada tahun 2013. Semakin tinggi skor IPK maka semakin bersih/rendah ranking korupsinya. Transparancy International mengungkapkan bahwa lebih dari 70 persen negara-negara di dunia bersifat korup. Ini berarti lebih dari dua pertiga dari 177 negara yang disurvei bersifat korup. Dalam laporan tersebut, Selandia Baru dan Denmark menduduki posisi teratas, dengan skor 91 dari skor maksimal 100. Singapura menduduki posisi kelima, dan Australia ke sembilan. Sementara itu, peringkat Myanmar melonjak dari posisi 172 ke 157. Thailand dan Srilanka menurun peringkatnya, masing-masing menduduki peringkat 102 dan 91. Sementara itu, yang menduduki posisi paling buncit adalah Afghanistan, Korea Utara dan Somalia. Indonesia menempati posisi ke-114 naik peringkat dari 118 pada tahun 2012.

Baca selengkapnya..
 

TENTANG KAMI
Kata Pengantar
Gambaran Umum
Visi Misi
Struktur Organisasi
Sarana Prasarana
Sumber Daya Manusia
PRODUK LAYANAN
Bidang Investigasi
Bidang Akuntan Negara
Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Pusat
Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah
Bagian Tata Usaha
INFORMASI PUBLIK
Rencana Strategis
L A K I P
Laporan Keuangan
Pengadaan Barang/Jasa
Laporan BMN
Target & Realisasi ProKeg

KALENDER DIKLAT
 
 
ARSIP BPKP JAWA TENGAH
 
 
KONTAK KAMI
 
 
SITUS TERKAIT