Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah

KOTA TEGAL SELENGGARAKAN GELAR PENGAWASAN TAHUN 2016
23 Desember 2016 10:12:02 / jateng / dibaca: 213 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Kota Tegal (21/12) bertempat di ruang Aula Pemerintah Kota Tegal telah diselenggarakan Rapat Dinas Gelar Pengawasan Daerah (LARWASDA) Tahun 2016 untuk Tahun Pemeriksaan 2015. Rapat di buka secara resmi oleh Walikota Tegal Siti Masitha Soeparno, dengan mengambil Tema “ Membangun Budaya Integritas Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik”

KEMENDIKBUD DAN BPKP KOMITMEN KAWAL ANGGARAN PENDIDIKAN TRANSFER DAERAH
20 Desember 2016 17:54:40 / jateng / dibaca: 69 kali / Kat: Kapabilitas APIP

Surakarta (15/12) - Bertempat di Hall Hotel Best Western Premiere Surakarta,  telah diselenggarakan Rapat Koordinasi Nasional Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (RAKORNAS APIP) bagi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), dengan  mengambil tema “Peran APIP Dalam Mengawal Anggaran Fungsi Pendidikan  Transfer Daerah”.

 

SATUKAN TEKAD DAN LANGKAH UNTUK MBANGUN BUDAYA INTEGRITAS
07 Desember 2016 17:41:17 / jateng / dibaca: 148 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Satukan langkah, pikiran dan kinerja untuk membangun budaya integritas dalam penyelenggaran pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan layanan kepada masyarakat yang cepat, mudah, murah, ramah, transparan dan akuntabel. Demikian Sambutan tertulis Wakil Gubernur Jawa Tengah yang dibacakan Inspektur Provinsi Jawa Tengah Drs. Kunto Nugroho HP,MSi saat membuka Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah dan Gelar Pengawasaan Daerah Tahun 2016 dengan Tema “Mbangun Budaya Integritas Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik” bertempat di Aula Inspektorat Provinsi Jawa Tengah, Selasa (6/12).


Arsip Berita
Visit Jawa Tengah 2014

Artikel Terbaru
Korupsi dan Strategi Menanganinya
ditulis oleh : Eni Marhaenningsih

Kondisi Korupsi di Indonesia
Dalam laporan yang dirilis Selasa 3 Desember 2013, Transparency International kembali meluncurkan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) yang mengukur tingkat korupsi suatu negara pada tahun 2013. Semakin tinggi skor IPK maka semakin bersih/rendah ranking korupsinya. Transparancy International mengungkapkan bahwa lebih dari 70 persen negara-negara di dunia bersifat korup. Ini berarti lebih dari dua pertiga dari 177 negara yang disurvei bersifat korup. Dalam laporan tersebut, Selandia Baru dan Denmark menduduki posisi teratas, dengan skor 91 dari skor maksimal 100. Singapura menduduki posisi kelima, dan Australia ke sembilan. Sementara itu, peringkat Myanmar melonjak dari posisi 172 ke 157. Thailand dan Srilanka menurun peringkatnya, masing-masing menduduki peringkat 102 dan 91. Sementara itu, yang menduduki posisi paling buncit adalah Afghanistan, Korea Utara dan Somalia. Indonesia menempati posisi ke-114 naik peringkat dari 118 pada tahun 2012.

Baca selengkapnya..
 

TENTANG KAMI
Kata Pengantar
Gambaran Umum
Visi Misi
Struktur Organisasi
Sarana Prasarana
Sumber Daya Manusia
PRODUK LAYANAN
Bidang Investigasi
Bidang Akuntan Negara
Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Pusat
Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah
Bagian Tata Usaha
INFORMASI PUBLIK
Rencana Strategis
L A K I P
Laporan Keuangan
Pengadaan Barang/Jasa
Laporan BMN
Perjanjian Kinerja
Rencana Kerja

KALENDER DIKLAT
 
 
ARSIP BPKP JAWA TENGAH
 
 
KONTAK KAMI
 
 
SITUS TERKAIT