Perwakilan BPKP Provinsi Jambi

Dukungan SDM

 

Dalam melaksanakan perannya sebagai auditor intern pemerintah yang proaktif dan terpercaya dalam mentranformasikan manajemen pemerintahan menuju pemerintahan yang baik dan bersih, Perwakilan BPKP Provinsi Jambi didukung oleh sumber daya yang kompeten, pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Jambi menurut kriteria Jabatannya serta pegawai pendukung non PNS atau Tenaga Harian Lepas (THL), dapat dilihat pada tabel berikut :
 

 

Klasifikasi SDM Perwakilan BPKP Provinsi Jambi

Ket :  Data Per 31 Desember  2014 

 

Seluruh jajaran Perwakilan BPKP Provinsi Jambi telah menandatangani Pakta Integritas untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih. Untuk menjaga keteguhan integritas tersebut, setiap pagi dan sore dilakukan doa bersama untuk memulai dan mengakhiri aktivitas di kantor.

Sedangkan untuk meningkatkan dan menjaga kompetensi aparat, secara internal dilaksanakan Program Pelatihan Mandiri (PPM/atau dahulu Pelatihan di Kantor Sendiri) dengan topik-topik aktual. Secara eksternal dilakukan kerjasama dengan Pusdiklatwas BPKP dan Pusbin JFA untuk mengirimkan tenaga fungsional mengikuti Diklat Substansi dan Diklat Teknis sesuai jenjang dan kalender Dilkat.

Kebersamaan dan keakraban di jajaran Perwakilan BPKP Provinsi Jambi dibangun melalui kegiatan-kegiatan olahraga (tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis, senam, bola voli), kegiatan kerohanian (kultum ba'da Ashar di musholla, [kegiatan agama katolik/kristen]), dan kegiatan insidentil (pisah-sambut, ulang tahun, outbound).


Share   

GALLERY