Perwakilan BPKP Provinsi Jambi

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Jambi

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi menghadiri HUT Kabupaten Batanghari ke-70
05 Desember 2018 09:22:39 / jambi / dibaca: 26 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Senin, 3 Desember 2018 Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi, menghadiri rapat paripurna istimewa di Kabupaten Batanghari dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Batanghari ke-70, acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Jambi, Danrem/042/Gapu, Anggota DPRD RI, Saniatul Latifa, Anggota DPD RI, Forkopimda, para Kepala OPD, serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, M. Mahdan mengatakan bahwa dengan mengusung tema “ Optimalisasi sumber daya untuk akselerasi pembangunan daerah menuju Batanghari maju, adil, sejahtera berlandaskan ketaqwaan” diharapkan Kabupaten Batanghari mampu mengoptimalkan sumber daya yang ada, baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam. Keberhasilan atas pelaksanaan pembangunan daerah tidak luput dari peran serta dukungan dari kinerja DPRD demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batanghari.

Selanjutnya, Bupati Kabupaten Batanghari, H. Syahirsah menyampaikan bahwa peringatan hari jadi Kabupaten Batanghari sebagai momentum untuk mengevaluasi serta memperbaiki diri untuk memantapkan bersama dalam menyelenggarakan pembangunan di Kabupaten Batanghari, adapun keberhasilan yang telah tercapai selama tahun 2018 diantaranya dalam sektor pembangunan SDM dengan meningkatkan mutu pendidikan, sektor ekonomi kerakyatan mengalami peningkatan pada tahun 2018 sebanyak 0.9% dan pada sektor infrastruktur pelayanan dasar untuk tahun 2018 menjadi 30.65% disamping dari keberhasilan yang telah tercapai masih banyak tantangan yang harus dihadapi, oleh karena itu masih sangat diperlukan dukungan serta keterlibatan bersama untuk saling bersinergi guna mewujudkan Kabupaten Batanghari maju, adil, dan sejahtera.

Plt Gubernur Jambi yang diwakili oleh Asisten I, Apani Saharudin mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi berupaya sepenuhnya untuk mendukung pembangunan Kabupaten Batanghari namun dukungan tersebut tidak akan berhasil secara optimal apabila kurangnya rasa kebersamaan yang tinggi guna mensukseskan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, pelayanan kepada masyarakat, demi Kabupaten Batanghari yang lebih tertib.



Share      

Berita Terkait:

22 Oktober 2018 16:23:07 / jambi / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi menghadiri HUT Kabupaten Tebo Ke-19
05 Oktober 2018 14:17:57 / jambi / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi hadiri Festival Kerinci yang ke- 17 di Kabupaten Kerinci
24 September 2018 18:41:42 / jambi / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Menghadiri Pembukaan Festival Batanghari 2018
28 Mei 2018 12:15:18 / jambi / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Menghadiri Hari Ulang Tahun Kota Jambi ke-72
26 Mei 2018 06:44:25 / jambi / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Perwakilan BPKP Jambi Hadiri Undangan Upacara Peresmian Peningkatan Tipe Polda Jambi Oleh Kapolri