Perwakilan BPKP Provinsi Jambi

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Jambi

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA PERWAKILAN BPKP PROVINSI JAMBI
25 Agustus 2013 00:27:05 / jambi / dibaca: 1313 kali / Kat: Sosialisasi

“apresiasi ini saya berikan karena beberapa mitra kerja baik daerah maupun instansi vertikal, termasuk Gubernur Jambi menyampaikan informasi yang sangat positif akan peran Didik Krisdiyanto, selama menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi”, demikian Meidyah Indeswari diantara sambutannya yang disambut aplause para undangan yang hadir.

Jumat 23 Agustus 2013, bertempat di rumah dinas Gubernur Jambi, dilakukan acara serah terima jabatan antara Didik Krisdiyanto, (kepala Perwakilan lama) kepada Ari Dwikora Tono (Kepala Perwakilan baru). Sekretaris Utama dalam sambutannya memberi apresiasi kepada Didik Krisdiyanto, atas perannya dalam membina dan telah menjalin kerjasama yang baik dengan mitra kerja di wilayah Provinsi Jambi.

Pada kesempatan ini, Sekretaris Utama memberi apresiasi kepada lima Pemerintah Daerah yang laporan keuangannya (LKPD) mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK, namun demikian Meidyah Indreswari juga mengingatkan bahwa perolehan WTP bukan merupakan tujuan akhir, namun merupakan “minimum requirement” untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang lebih baik.

Kepada Ari Dwikora Tono, Meidyah Indreswari mengharapkan agar segera melakukan koordinasi dengan kepala daerah dan kepala instansi vertikal, serta mempertahankan jalinan kerjasama yang telah baik, sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan di wilayah Provinsi Jambi.

Hasan Basri Agus, Gubernur Jambi dalam sambutannya memberi apresiasi dan rasa terima kasih karena BPKP telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk mengawal rencana aksi dalam meningkatkan pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah, khususnya Provinsi Jambi. Setelah mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih atas kerjasamanya kepada Didik Krisdiyanto, juga mnyampaikan beberapa harapannya kepada Ari Dwikora Tono, sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi yang baru.



Share      

Berita Terkait:

16 Maret 2017 09:35:16 / jambi / dibaca: kali / Kat: Sosialisasi
SOSIALISASI SIMA 4.0
13 Oktober 2016 09:31:03 / jambi / dibaca: kali / Kat: Sosialisasi
BPKP Jambi melakukan Koordinasi Pengawasan dan Sosialisasi Inventarisasi BMD di Kab. Tanjabbar
21 Nopember 2015 08:18:08 / jambi / dibaca: kali / Kat: Sosialisasi
MENGENALI JATI DIRI HUMAS SEBAGAI PRODUSER INFORMASI YANG PROFESIONAL
25 Agustus 2013 00:23:29 / jambi / dibaca: kali / Kat: Sosialisasi
Jam Pimpinan Tatap Muka Sekretaris Utama dengan Pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Jambi


GALLERY