Kaper BPKP Jabar Melantik Pejabat Administrator dan Lima Koordinator Pengawasan

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat melantik Pejabat Administrator dan lima Auditor Madya selaku Koordinator Pengawasan bertempat di Aula Edelweis Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat.

Kelima pegawai tersebut adalah Jun Suwarno sebagai Kepala Bagian Tata Usaha, menggantikan M. Muslihhudin, Pareng Slamet menggantikan Maman Suherman, Sumirat menggantikan Pareng Slamet, Heru Tarsila menggantikan Budi Irwanto, M. Satoto menggantikan dani Kusnandar, dan Maman Suherman menggantikan Sumirat. Tiga dari mereka merupakan mutasi setempat, sementara tiga lainnya merupakan mutasi dari beberapa Perwakilan lainnya.

Kepala Perwakilan dalam sambutan pelantikan menyampaikan beberapa point penting antara lain rasa syukurnya, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 kegiatan pelantikan dapat terlaksana, dan pelantikan ini akan menjadi luar biasa manakala kontek nya dalam pengangkatan sumpah, karena sumpah yang diucapkan lebih utama karena disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, untuk itu diperlukan kesungguhan untuk kinerja dunia, dan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Lebih lanjut Kepala Perwakilan berpesan kepada pejabat yang baru dilantik dan memberikan support kepada mereka. Kepala Perwakilan berharap khususnya kepada pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerjanya.

(Kominfo BPKP Jabar/SR-AD-RS)