Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat

Kebahagiaan 2 Cucu Semarakkan Family Gathering BPKP Jabar
24 Juni 2019 10:50:57 / jabar / dibaca: 287 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
"Lewat acara ini kita ingin menjadikan BPKP khususnya Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat tidak hanya sebagai kerja saja, tetapi juga tempat untuk  saling peduli dan support terhadap kejayaan BPKP yang sudah mengalami tiga fase yaitu fase assurance(tahun 1983 sd 2000), fase strategic business partner(tahun   2001 sd 2013) dan terakhir fase trusted advisor(tahun 2014 sd saat ini)" tutur Mulyana. 
 
Acara jalan santai  dilepas oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Doso Sukendro. Berbagai acara hiburan, pembagian aneka doorprize, pembagian hadiah juara pertandingan antar bidang yang sudah diselesaikan sebelum bulan ramadhan, lomba bagi anak-anak yang dilaksanakan pada saat kegiatan family gathering, seperti balap mobil remote control, melukis, serta menyusun puzzel sekaligus pembagian hadiahnya dan bazar berupa stand makanan yang sekaligus menyediakan makan minum bagi peserta dengan menukarkan kupon makanan yang disediakan dan dibagikan oleh panitia, juga terdapat stand produk barang lainnya seperti property, travel umroh, jasa perbankan syariah, handphone dan kacamata, ikut menyemarakkan kegiatan ini. 
 
"Alhamdulillah ini acara bisa terwujud sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT BPKP ke 36," ujar Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat, Mulyana.   
             
Mulyana berharap acara family gathering ini bisa menjadi arana untuk memperkokoh ikatan persaudaraan di antara seluruh pegawai dan keluarganya, untuk saling mengenal dan bersilaturahmi. "Lewat acara ini kita ingin menjadikan BPKP khususnya Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat tidak hanya sebagai kerja saja, tetapi juga tempat untuk  saling peduli dan support terhadap kejayaan BPKP yang sudah mengalami tiga fase yaitu fase assurance(tahun 1983 sd 2000), fase strategic business partner(tahun   2001 sd 2013) dan terakhir fase trusted advisor(tahun 2014 sd saat ini)" tutur Mulyana. 
 
Layaknya sebuah keluarga besar, Mulyana pun berharap para pegawai dan keluarga pegawai serta para purnabakti bisa saling menguatkan dan saling mendukung. "Kegiatan dari kita, oleh kita dan untuk kita, semoga bisa terus berlanjut," ucapnya.  
  
Dalam kesempatan tersebut Mulyana tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara ini. Acara ini diakhiri dengan pembagian doorprice utama yang ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta yaitu satu unit motor matic dan kali ini diraih oleh pegawai atas nama Akir Krisno Sapari, Pengadmistrasi Umum Perjalanan Dinas, Subbag Keuangan BPKP Jabar, didampingi 2 orang cucunya, Akir menerima doorprice utama dari Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat dengan penuh kebahagiaan.


Share      

Berita Terkait:

20 Juni 2019 11:46:37 / jabar / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Harapan Kang Emil, BPKP Jabar Bantu Akselerasi Pembangunan
31 Mei 2019 11:55:47 / jabar / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
HUT BPKP Merupakan Momentum Strategis Dilihat dari 3 Hal
21 Maret 2019 16:39:22 / jabar / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Jabar Juara 1 KPPN Bandung II Award 2019
21 Maret 2019 16:31:05 / jabar / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Penyerahan Laporan Hasil Pengawasan Tahun 2018
10 Januari 2018 10:36:35 / jabar / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Pakta Integritas, Berbakti Dengan Bukti