Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat

Pelantikan Pejabat Adminstrasi dan Pejabat Fungsional Keahlian
10 Januari 2018 10:29:32 / jabar / dibaca: 6298 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Pengembangan karir Aparatur Sipil Negara dapat dilakukan melalui berbagai cara, diantaranya adalah mutasi. Pengembangan karir Aparatur Sipil Negara dapat dilakukan melalui berbagai cara, diantaranya adalah mutasi. 

Pelaksanaan mutasi  jabatan disesuaikan dengan kebutuhan organisasi dan pengembangan karir Aparatur Sipil Negara. Sistem Pengembangan karir ini bertujuan untuk memperoleh Aparatur Sipil Negara yang professional, berkomitmen tinggi terhadap tugas pokok dan fungsi nya.

Bertempat di Aula Edelweis, Senin (8/1) Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat, Iman Achmad Nugraha , melantik Pejabat Administrasi, Doso Sukendro, Ak, sebagai Kepala Bagian Tata Usaha. Pejabat Fungsional Keahlian, Faeshol Cahyo Nugroho, Ak, M.EcDev , sebagai Korwas Kelompok JFA Bidang Pengawasan IPP Bidang Polhukam, Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, dan Tiga Pejabat Fungsional Keahlian,  yaitu Dra. Ikeu Cartika, M.Si,  M.A. Hanafiah, S.E,  dan Indra Arzaindra, Ak, Sebagai Auditor Madya

Dalam sambutannya, Iman Achmad Nugraha menyampaikan, bahwa seluruh pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tupoksi dengan sebaik-baiknya, serta menjunjung tinggi, disipilin dan profesionalisme.

“Hal penting lainnya yaitu peningkatan kinerja staf, penegakan disiplin aparatur, pembenahan adminitrasi, menyusun perencanaan program dan kegiatan sesuai dengan skala prioritas, serta meningkatkan kebersamaan/solidaritas” Iman menambahkan dalam kata sambutan pelantikan, yang turut dihadiri oleh beberapa pejabat administrasi, pejabat fungsional keahlian madya, serta Dharma Wanita Persatuan.

 



Share      

Berita Terkait:

24 Juni 2019 10:50:57 / jabar / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kebahagiaan 2 Cucu Semarakkan Family Gathering BPKP Jabar
20 Juni 2019 11:46:37 / jabar / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Harapan Kang Emil, BPKP Jabar Bantu Akselerasi Pembangunan
31 Mei 2019 11:55:47 / jabar / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
HUT BPKP Merupakan Momentum Strategis Dilihat dari 3 Hal
21 Maret 2019 16:39:22 / jabar / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Jabar Juara 1 KPPN Bandung II Award 2019
21 Maret 2019 16:31:05 / jabar / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Penyerahan Laporan Hasil Pengawasan Tahun 2018