Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat

Kepala BPKP Menghadiri Rapat Progress Proyek Kereta Cepat Jakarta - Bandung
15 September 2017 13:55:26 / jabar / dibaca: 192 kali / Kat: Evaluasi

Kepala BPKP, Ardan Adiperdana dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat, Iman Achmad Nugraha, menghadiri rapat progress proyek Kereta Cepat Jakarta – Bandung

Rapat Progress Proyek Kereta Cepat Jakarta - Bandung yang berlangsung di Kantor PT Perkebunan Nusantara VIII ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC)Hanggoro Budi Wiryawan, Direktur Utama PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia (PSBI)Natal Argawan Pardede, Direktur Utama PTPN VIII Bambang Murtioso, Direktur Pengawasan BU AgrobisnisJasa Konstruksi dan PerdaganganAfrizi Hadi, serta beberapa staf BPKP Pusat dan Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat.

Rapat yang dilaksanakan pada tanggal 11 September 2017 ini, bertujuan untuk memantau progress/kemajuan dan kendala-kendala yang dihadapi dari pembangunan  proyek kereta cepat Jakarta-Bandung.

Direktur Utama PTPN VIII selaku tuan rumah, membuka rapat sekaligus memberikan sambutan, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala BPKP yang intinya ingin mengetahui kemajuan dari pembangunan proyek kereta cepat dan menggali permasalahan/kendala yang dihadapi proyek tersebut serta kesesuaian dengan tata kelola yang baik dan sesuai arahan Presiden RI terkini.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan dari PT KCIC yang disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT KCIC. Pemaparan progres Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung meliputi Profil Proyek, Model Pendanaan (Financial Model), Progres Pengadaan Tanah, Trase, Stasiun dan Depo, Progres Konstruksi, Transit Oriented Development (TOD)

(Humas Jabar)



Share      

Berita Terkait:

25 April 2017 09:02:25 / jabar / dibaca: kali / Kat: Evaluasi
Komisaris Utama PTPN VIII, Asesmen/Penilaian Penerapan GCG momentum terbaik untuk pembaharuan
03 Maret 2017 10:30:37 / jabar / dibaca: kali / Kat: Evaluasi
Provinsi Jawa Barat dikunjungi Komisi XI DPR RI
18 Mei 2016 10:28:54 / jabar / dibaca: kali / Kat: Evaluasi
Meningkatkan Kualitas dan Kinerja Layanan Melalui IT Service Management
02 Mei 2016 09:21:19 / jabar / dibaca: kali / Kat: Evaluasi
Rapat Pembahasan Profil Indikator Kinerja Pengawasan
16 Maret 2016 13:53:16 / jabar / dibaca: kali / Kat: Evaluasi
Peninjauan Rencana Peningkatan Jalan Akses Venue Dayung PON XIX