Selamat Bergabung di Bandung Totok Andrianto

Selain melantik satu pejabat struktural eselon IV, Kang Hasim melantik juga 12 orang Pejabat Fungsional Auditor, yang terdiri dari 6 PFA dilantik dalam jabatan baru sebagai Auditor Madya, 4 PFA dalam jabatan baru sebagai Auditor Muda, 1 PFA dalam jabatan baru sebagai Auditor Pertama dan 1 PFA dalam jabatan baru sebagai Auditor Pelaksana Lanjutan.

Sambutan Kang Hasim dalam pelantikan yang diselenggarakan di Aula Edelweiss pada hari Senin, 29 Juni 2015 mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Totok Adrianto, sebagai nakhoda baru pada Sub Bagian Keuangan.

Tak lupa Kang Hasim mengucapkan terima kasih kepada Iwan Setiawan atas pengabdiannya sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan, dan mendoakan kesuksesan atas jabatan baru sebagai Auditor Madya.

Pelantikan berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh undangan yaitu para Pejabat Struktural, para Pengendali Teknis dan Dharma Wanita Persatuan. Adapun yang bertindak sebagai saksi I adalah Kepala Bagian Tata Usaha, Anto Hendrarto dan saksi II adalah Kepala Bidang AN, Supriyadi.

(humas jabar)