Selamat Bergabung Bersama Kami David Bobby

Selain melantik satu pejabat struktrural eselon IV, Kang Hasim melantik juga 13 orang Pejabat Fungsional Auditor, yang terdiri dari 7 PFA dilantik dalam jabatan baru sebagai Auditor Madya, 5 PFA dalam jabatan baru sebagai Auditor Muda dan 1 PFA dalam jabatan baru sebagai Auditor Penyelia.

 

Sambutan Kang Hasim dalam pelantikan yang diselenggarakan di Aula Edelweiss pada hari Selasa, 4 November 2014, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada David Bobby, sebagai nakhoda baru pada Sub Bagian Program dan Pelaporan. Beliau menggambarkan sosok David Bobby adalah seorang yang faham ilmu IT, mengingat jabatan sebelumnya adalah Kepala Sub Bidang Pengembangan Sistem Aplikasi, Bidang Pengembangan Sistem Informasi pada Pusat Informasi Pengawasan di Jakarta, dan berharap dapat memaksimalkan berbagai macam aplikasi yang telah ada dan bisa menjadi pionir untuk menciptakan inovasi baru di Perwakilan Jabar.

 

Tak lupa Kang Hasim mengucapkan terima kasih kepada Iwan Herlambang  atas pengabdiannya sebagai Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan,  dan beliau mengingatkan kepada Iwan agar dapat menyelesaikan beberapa pekerjaan yang masih tertunda.

 

Pelantikan berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh undangan yaitu para Pejabat Struktural, para Pengendali Teknis dan Dharma Wanita Persatuan. Adapun yang bertindak sebagai saksi I adalah Kepala Bagian Tata Usaha, Anto Hendrarto dan saksi II adalah Kepala Bidang APD, John Z. Nasaputra.

Acara ditutup  dengan berfoto bersama dan ramah tamah.