Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat

Kaper Jabar terima kunjungan Walikota Bekasi
17 Pebruari 2017 08:51:03 / jabar / dibaca: 107 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Deni Suardini menyambut kedatangan Walikota Bekasi Rahmat Effendi untuk berkonsultasi terkait mengenai pembebasan dan pemisahan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi yang masih menjadi bagian di Kota Bekasi,  sementara di Kota Bekasi juga ada PDAM Tirta Patriot. 

Baca selengkapnya..
Unpad Mewisuda Karyasiswa Penerima Beasiswa Program S2 STAR BPKP
16 Pebruari 2017 13:59:42 / jabar / dibaca: 100 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Selasa, 7 Februari 2017 bertempat di Gedung Aula Magister Manajemen (MM) Lt. 4 – Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat yang mewakili Pejabat Pengelola Program STAR BPKP menghadiri acara pelepasan dan syukuran wisudawan/wisudawati Gelombang II Tahun 2017 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad Jl. Dipati Ukur No. 46 – Bandung. Diantara 70 wisudawan/wati Program Pasca Sarjana (S2), Doktoral (S3) dan Profesi, terdapat 5 wisudawan karyasiswa Program STAR BPKP Batch III untuk Program Studi Magister Akuntansi (MAKSI)

Baca selengkapnya..
Pemkab Indramayu Genggam Erat BPKP Jabar dalam Pengembangan Manajemen Pemerintahan
16 Pebruari 2017 11:06:37 / jabar / dibaca: 128 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat:"Akuntabilitas Keuangan dengan Opini WTP Bukan Sasaran Akhir justru sasaran akhirnya adalah Akuntabilitas Kinerja yaitu bagaimana kinerja penyelenggaraan pemerintahan pembangunan harus betul-betul dirasakan langsung oleh masyarakat sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat"

Baca selengkapnya..
Pemkab Bogor gandeng BPKP Jabar dalam Pengembangan Manajemen
16 Pebruari 2017 09:19:28 / jabar / dibaca: 176 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Pada hari Rabu 8 Februari 2017 bertempat di Pendopo Kabupaten Bogor tepatnya di Jalan Indah 1 Cibinong Bogor, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat Deni Suardini bertindak untuk dan atas nama Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat dengan Bupati Bogor Nurhayanti bertindak untuk dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor menyepakati untuk melakukan kerjasama yang ditandai dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman oleh kedua belah pihak.

Baca selengkapnya..
DPRD Kab.Tasikmalaya Dapatkan Pencerahan dari BPKP Jabar
09 Pebruari 2017 08:12:40 / jabar / dibaca: 88 kali / Kat: SPIP

Rombongan DPRD Kab.Tasikmalaya mendapatkan pencerahan seputar pengelolaan keuangan daerah dan hal-hal yang terkait dengan pelaksanaan APBD.

Baca selengkapnya..
 1 2 3 4 5 6 >  Last ›