Deputi Bidang Investigasi

Rencana Strategis Bidang Investigasi

Rencana Strategis (Renstra) pada dasarnya merupakan dokumen yang bersifat taktis strategis yang menjabarkan strategis pelaksanaan tugas dan fungsi yang akan dilaksanakan oleh Deputi Bidang Investigasi.

Rencana Strategis Deputi Bidang Investigasi tidak terlepas dari Rencana Strategis Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan yang disusun dengan mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN).

 

Rencana Strategis berisi merupakan dokumen perencanaan yang memuat visi, misi, tujuan, strategi, kebijakan serta program, dan kegiatan dalam rangka melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

 

Dengan adanya Renstra diharapkan Deputi Bidang Investigasi mampu dapat mewujudkan iklim yang mencegah kecurangan dan memudahkan pengungkapan kasus yang merugikan keuangan negara. Selain itu Deputi Bidang Investigasi diharapkan dapat berkontribusi langsung terhadap penurunan praktik korupsi di lingkungan aparatur negara yang ditandai dengan semakin membaiknya Indeks Persepsi Korupsi (IPK) Indonesia.

 

Akhirnya, kami berharap Renstra dapat memberi arah bagi Direktorat di Lingkungan Deputi Bidang Investigasi dan Perwakilan BPKP Bidang Investigasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

 

Untuk Download Klik gambar dibawah   

 

        

 


Share