Deputi Bidang Investigasi

Berita Seputar Deputi Bidang Investigasi

Kunjungan Bapak M. Yusuf Ateh ke Laboratorium Forensik Digital Deputi Bidang Investigasi BPKP
25 Januari 2021 18:45:24 / investigasi / dibaca: 239 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Begin with the end.

Itu lah salah satu pesan yang disampaikan Bapak Kepala BPKP, M. Yusuf Ateh dalam kunjungannya  ke Laboratorium Forensik Digital Deputi Bidang Investigasi BPKP.
Ya. Maksud dari pesan beliau adalah agar kita selalu memiliki visi dan tujuan besar yang ingin kita capai dan kemudian bekerja keras dan cerdas untuk mencapai visi tersebut.

Penandatanganan Pakta Integritas Deputi Bidang Investigasi
25 Januari 2021 18:46:53 / investigasi / dibaca: 273 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Deputi Investigasi menyelenggarakan seremoni penandatanganan Pakta Integritas pada 19 Januari 2021. Seremoni dilaksanakan di Aula Ghandi diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Deputi Bidang Investigasi baik secara langsung maupun melalui zoom.

Penyerahan Laporan Kinerja Deputi Bidang Investigasi Tahun 2020
08 Januari 2021 10:40:58 / investigasi / dibaca: 312 kali / Kat: SPIP

Jakarta, hari Kamis tanggal 7 Januari 2020 Kepala BPKP Deputi Bidang Investigasi Ibu Agustina Arumsari melakukan penyerahan Laporan Kinerja Deputi Bidang Investigasi Tahun 2020 kepada Kepala BPKP Bapak Muhamad Yusuf Ateh sebagai bentuk akuntabilitas pelaksanaan tugas dan fungsi Deputi Bidang Investigasi Tahun 2020.


Arsip Berita
Kata Pengantar

“ Selamat  Datang   di Website  Deputi   Bidang  Investigasi”

 

Dengan memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, kami hadirkan Website untuk menyajikan informasi kepada stakeholder mengenai kinerja Deputi Bidang Investigasi. Deputi Bidang Investigasi BPKP aktif melakukan pencegahan dan pemberantasan korupsi di Indonesia. Hal ini sesuai dengan misi pertama BPKP, menyelenggarakan pengawasan intern terhadap akuntabilitas keuangan negara yang mendukung tata kelola kepemerintahan yang baik dan bebas KKN.  

Deputi Bidang Investigasi BPKP melaksanakan tugas-tugas yang cukup luas, meliputi  audit investigasi, audit dalam rangka penghitungan kerugian keuangan negara dan pemberian keterangan ahli. Selain itu Deputi Bidang Investigasi juga berperan aktif dalam pencegahan korupsi melalui evaluasi hambatan kelancaran pembangunan, audit penyesuian harga, audit klaim, Fraud Control Plan, sosialisasi anti korupsi, dan pengkajian atau peraturan yang berpotensi merugikan keuangan negara.

DeputiBidang Investigasi senantiasa berkomitmen untuk ikut serta mencegah dan memberantas korupsi. Untuk itu, kami mengharapkan peran serta anda, pembaca, membantu tugas-tugas Deputi Bidang Investigasi. Masukan dan kritikan kami butuhkan  dalam meningkatkan  kinerja  Bidang  Investigasi sekaligus membangun trust  masyarakat khususnya Bidang Investigasi dan BPKP pada umumnya. 

Terima kasih anda telah berkunjung di  Website kami.

 

Deputi Kepala BPKP Bidang Investigasi,