Inspektorat

Berita Seputar Inspektorat

Inspektorat Bangun Kebersamaan
13 Maret 2018 13:20:54 / Inspektorat2 / dibaca: 1035 kali / Kat: Sosialisasi

Senin (12/03) pagi pukul 8.30 WIB, seluruh pegawai di lingkungan Inspektorat BPKP berkumpul di ruang rapat lantai 7.  Acara yang dipimpin oleh Inspektorat BPKP Buntoro, merupakan ajang kebersamaan untuk menyegarkan kembali tentang etika berperilaku di BPKP kepada seluruh pegawai Inspektorat BPKP. 

Pembacaan Aturan Berperilaku Pegawai BPKP oleh PFA Yosi Ridwan merupakan pembuka acara kebersamaan. Aturan ini mengacu pada Keputusan Kepala BPKP Nomor: KEP-1446/K/SU/2008 tanggal 23 Desember 2008 tentang Aturan Berperilaku Pegawai BPKP. 

Didampingi oleh dua Korwas Inspektorat Ahmad Muhyidin dan Setiawan Juliarso, Inspektur menjelaskan bahwa pembacaan aturan berperilaku tersebut akan diadakan secara berkelanjutan pada waktu-waktu berikutnya. "Hal ini harus kita lakukan, supaya kita selalu ingat bagaimana seharusnya kita bekerja, antara lain datang lebih awal ke kantor dan tepat waktu," kata Buntoro.

Selain pembacaan aturan perilaku, acara ini juga diisi dengan doa bersama yang dipimpin oleh PFA Jumain, dan dilanjutkan dengan pembahasan berbagai penugasan di Inspektorat. 

"Untuk mendukung penugasan, diharapkan semua pegawai di lingkungan BPKP bisa mendapatkan pendidikan dan pelatihan substantif. Hal ini untuk selalu menjaga mutu SDM di Inspektorat," lanjut Buntoro

Selanjutnya Buntoro memaparkan bahwa ke depan Inspektorat segera bisa melaksanakan continuous audit dengan menggunakan sebuah sistem yang berbasis IT.

 

 

Humas Inspektorat/tan



Share      

Berita Terkait:

29 Maret 2017 09:36:46 / Inspektorat2 / dibaca: kali / Kat: Sosialisasi
Inspektorat Harus Mampu Menjadi Early Warning System
01 Pebruari 2017 16:32:58 / Inspektorat2 / dibaca: kali / Kat: Sosialisasi
Inspektorat BPKP Waspadai Pungli