Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo

TATA USAHA

Bagian Tata Usaha

Sesuai dengan Peraturan Kepala BPKP Nomor 20 Tahun 2014, Bagian Tata Usaha sebagai unit pendukung kegiatan pengawasan, mempunyai tugas melaksanakan penyusunan rencana dan program, urusan kepegawaian, keuangan, persuratan, urusan dalam, perlengkapan, rumah tangga, pengelolaan perpustakaan dan penyusunan laporan.

Dalam melaksanakan tugas tersebut, Bagian Tata Usaha menyelenggarakan fungsi:

  1. penyusunan rencana dan program; dan
  2. pelaksanaan urusana urusan kepegawaian, keuangan, persuratan, urusan dalam, perlengkapan, rumah tangga, pengelolaan perpustakaan dan penyusunan laporan.

Bagian Tata Usaha memberikan andil yang besar bagi kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tupoksi perwakilan BPKP serta mempunyai peran yang sama pentingnya dengan bidang-bidang lain di Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo.

Bagian Tata Usaha terdiri atas:

  1. Subbagian Kepegawaian dan Umum; dan
  2. Subbagian Keuangan.

Subbagian Kepegawaian dan Umum mempunyai tugas melakukan urusan kepegawaian dan pengembangan pegawai, persuratan, urusan dalam, perlengkapan, rumah tangga, pengelolaan perpustakaan. 

Subbagian Keuangan mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan penyusunan rencana, program dan anggaran serta pengelolaan urusan keuangan.


Share