Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo

investigasi

Audit Dalam Rangka Perhitungan Kerugian Keuangan.

Ruang lingkup layanan adalah untuk menyatakan pendapat mengenai nilai kerugian keuangan negara yang timbul dari suatu kasus penyimpangan yang digunakan untuk mendukung tindakan ligitasi.

 

Audit  Investigatif

Ruang lingkup layanan adalah mengumpulkan dan menguji bukti-bukti terkait dengan kasus penyimpangan yang berindikasi merugikan keuangan negara dan/ atau perekonomian negara untuk memperoleh simpulan yang mendukung tindakan ligitasi dan/ atau tindakan korektif manajemen.

 

Audit Eskalasi Harga

Ruang lingkup layanan adalah mengumpulkan dan menguji bukti-bukti terkait dengan permintaan penyesuaian harga pada suatu kegiatan untuk memperoleh simpulan sebagai bahan pertimbangan bagi obyek penugasan untuk mengambil keputusan penyesuaian harga.

 

Audit Investigatif Hambatan Kelancaran Pembangunan (HKP)

Ruang lingkup layanan adalah mengumpulkan dan menguji bukti-bukti terkait dengan permasalahan hambatan kelancaran pembangunan untuk memperoleh simpulan yag mendukung tindakan mediasi dalam penyelesaian permasalahan.

 

Audit Klaim

Ruang lingkup layanan adalah mengumpulkan dan menguji bukti-bukti terkait dengan klaim/tuntutan pihak ketiga untuk memperoleh simpulan sebagai bahan pertimbangan bagi obyek penugasan untuk mengambil keputusan penyelesaian klaim/ tuntutan.

 

Fraud Control Plan

Ruang lingkup layanan adalah pengendalian yang dirancang secara spesifik untuk mencegah, menangkal dan memudahkan pengungkapan kasus penyimpangan yang berindikasi merugikan keuangan negara. FCP terdiri dari atribut-atribut spesifik yang memperkuat sistem pengendalianintern pada setiap obyek penugasan.


Share