Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Hadiri Gebyar Vaksin di Kejaksaan Tinggi Gorontalo

Pada hari Selasa, 21 September 2021, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Raden Murwantara di dampingi oleh Korwas Investigasi Ade Prianto menghadiri undangan Gebyar Vaksin yang digelar oleh Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Kejaksaan Tinggi Gorontalo ini dihadiri oleh Gubernur Gorontalo yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba, Walikota Gorontalo serta para Bupati se-Provinsi Gorontalo, serta dihadiri pejabat dari Kemeterian Kesehatan yang melakukan monitoring Vaksinasi di Provinsi Gorontalo.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Gorontalo Risal Nurul Fitri mengungkapkan bahwa Gebyar Vaksinasi Kejati ini sebagai bentuk komitmennya untuk mensukseskan vaksinasi di daerah. Ia menyebut kegiatan ini digelar selama dua hari dan menargetkan 1.000 warga yang berpartisipasi. . Sebanyak enam gerai vaksin disediakan untuk pelaksanaan vaksinasi kali ini.

Peserta vaksinasi datang dari beberapa kabupaten, yakni Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango, dan Kota Gorontalo, yang ikut melaksanakan vaksinasi baik yang pertama dan kedua. Selain itu beberapa siswa juga turut menjadi peserta vaksinasi  pada kegiatan kali ini.

Gebyar vaksinasi kali ini melibatkan berbagai unsur mulai dari Dinas Kesehatan Kota Gorontalo, Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo, TNI dan Polri. Para pimpinan forkopimda juga nampak hadir yakni Kapolda Gorontalo Irjenpol Akhmad Wiyagus, Danrem 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, Danlanal Letkol Laut (P) Homa Sugama, Ketua Pengadilan Tinggi Nugroho Setiadji serta sejumlah pimpinan instansi vertikal lainnya.