Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo

Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM
13 Pebruari 2020 11:21:17 / gorontalo_admin / dibaca: 320 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Supriyadi, menghadiri Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Aula Mohuyula Kantor Wilayah Ditjen Pebendaharaan Provinsi Gorontalo (13/2)

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Provinsi Gorontalo Ryan Kono, Rektor UNG Eduard Wolok, serta Pemerintah Daerah Gorontalo.

Kakanwil DJPb Prov. Gorontalo Fahma Sari Fatma dalam sambutanya mengatakan bahwa pencanangan ini merupakan salah satu syarat dari penilaian mandiri Reformasi Birokrasi yang diamanatkan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Fahma juga memohon doa dan dukungan kepada seluruh yang hadir agar mewujudkan tekad dan komitmen bersama untuk menjadikan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Gorontalo masuk kedalam zona yang berintegritas sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam rangkaian kegiatan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM pada Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Gorontalo, turut dilaksanakan pembacaan ikrar Deklarasi Kakanwil DJPb Prov. Gorontalo dan di ikuti oleh seluruh Pejabat dan Pgawai Kanwil DJPb Gorontalo.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Deklarasi ZI WBK dan Penandatanganan Pakta Deklarasi yang diawali penandatanganan oleh Kakanwil DJPb Prov. Gorontalo dilanjut Kepala Perwakilan BPKP dan Wakil Walikota Gorontalo serta Rektor UNG.

Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono mengatakan bahwa penerapan pembangunan Zona Integritas merupakan salah satu format yang tepat untuk dapat mengembalikan dan meningkatkan wibawa lembaga/instansi. Dengan pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM yang diiringi dengan keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi dengan sungguh-sungguh dan konsisten, tentunya akan mampu menghadirkan sosok-sosok aparatur pemerintah yang andal dan profesional. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama.



Share      

Berita Terkait:

27 Pebruari 2020 12:26:17 / gorontalo_admin / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kegiatan Imunisasi Rutin DWP BPKP Gorontalo
18 Pebruari 2020 22:59:37 / gorontalo_admin / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Dharma Wanita Persatuan dan Kepala Perwakilan BPKP Gorontalo Kunjungi Panti Asuhan
17 Pebruari 2020 14:00:11 / gorontalo_admin / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Undangan Pisah Sambut Kapolda Gorontalo
06 Pebruari 2020 09:43:46 / gorontalo_admin / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Mentan Syahrul Yasin Limpo Melakukan Kunker ke Provinsi Gorontalo Bersama Kaper BPKP Gorontalo
23 Januari 2020 14:04:46 / gorontalo_admin / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kepala Perwakilan BPKP Gorontalo Menghadiri Upacara Hari Patriotik Ke-78