Penanaman Bibit Pohon di Halaman Kantor Perwakilan BPKP Gorontalo

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Supriyadi, beserta Kepala Bagian Tata Usaha Tonny Royke J. Supit, Koorwas AN Mahendratta Panji Wisnu, Koorwas IPP Sidi Purnomo, Koorwas Investigasi Muchtazar dan Kasubag Kepegawaian dan umum Nur Rahman ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan penanaman pohon ini.

Secara simbolis penanaman pohon pertama dilakukan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Supriyadi dilanjutkan  penanaman pohon ke dua oleh Kepala Bagian Tata Usaha Tonny Royke J Supit dan Koorwas Invstigasi Muchtazar serta penanaman pohon ke tiga oleh Koorwas AN Mahendratta Panji Wisnu dengan didampingi Kasubag Kepegawaian dan umum Nur Rahman, serta di ikuti oleh seluruh Pegawai di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo.

Upaya kecil yang kita lakukan dengan menanam satu batang pohon sangat bermanfaat untuk upaya menyelamatkan Bumi kita dari pemanasan global. Demi menjaga kelangsungan hidup kita harus menjaga dan melestarikan alam, serta lingkungan kita. Kalau bukan kita siapa lagi.