Kegiatan DWP Perwakilan BPKP Gorontalo Imunisasi ke 2 Bagi Putra Putri Pegawai BPKP GTO

Kegiatan ini mendapatkan antusiasme positif dari pegawai dan diikuti oleh belasan orang yang terdiri dari pengurus dan anggota DWP Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo serta pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo.

Koordinator Bidang Pendidikan DWP Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalomenyampaikan bahwa kegiatan imunisasi dan konsultasi tentang perkembangan putra putri pegawai ini sangatlah penting. karena dengan imunisasi sejak dini ini bisa membuat putra putri kita tetap sehat dan ini adalah tugas setiap orangtua.” Pungkasnya.

Beliau juga menambahkan penyakit seperti Campak dan Rubella yang sudah terbukti dan diketahui di seluruh dunia sangat berbahaya jika dibiarkan menyakit putra putri kita. Saat ini di Negara kita sampai di Daerah masih kurang dari satu persen yang sudah mendapatkan imunisasi Campak dan Rubella jadi masih sangat kecil sekali baru 0,05 persen, “ seharusnya anak-anak kita sudah mendapatkan lebih dari 95 persen dan bahkan 100 persen inilah yang harus bisa kita lakukan” singkatnya.