DWP Perwakilan BPKP Gorontalo Memfasilitasi Imunisasi Bagi Putra Putri Pegawai BPKP Gorontalo

Pada pertemuan kali ini, DWP Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo mengadakan acara imunisasi bagi para putra putri pegawai dan THL Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo.   DWP BPKP Gorontalo mengundang langsung Tim Dokter Puskesmas Tamalate Kota Gorontalo.

Kepala Perwakilan BPKP provinsi Gorontalo Supriyadi dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Sri Retno Supriyadi serta para pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dari pantauan di lokasi acara para istri-istri ASN BPKP Gorontalo. Mereka rata-rata mengaku senang dengan adanya kegiatan imunisasi yang dilaksanakan oleh DWP Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo tersebut.

Banyaknya konsultasi dan pertanyaan tentang imunisasi dari istri ASN itu membuktikan para ibu-ibu begitu antusias untuk mengetahui apa itu imunisasi campak dan MR, apa manfaatnya dan bagaimana cara pencegahannya.

Menurut Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Sri Retno Supriyadi, pertemuan rutin bulanan DWP selain sebagai sarana meningkatkan tali silaturahmi, juga dijadikan sebagai sarana untuk melakukan kegiatan positif, salah satunya kegiatan imunisasi tersebut.

Ketua DWP BPKP Gorontaloini mengapresiasi atas agenda rutin pertemuan DWP kali ini, terlaksananya sosialisasi imunisasi ini sebagai langkah awal pencegahan penyakit menular. Imunisasi merupakan hak anak yang sangat penting diberikan sejak dini.