Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Gelar Acara Halal Bihalal
12 Juli 2019 15:19:14 / gorontalo_admin / dibaca: 78 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Gorontalo – BPKP. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Kamis (11/7) sore menggelar acara Halal Bihalal di ruang DWP Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo. 

Halal Bihalal ini dihadiri oleh Ketua DWP Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Sri Retno Supriyadi. Halal Bil halal ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus DWP Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo.

Pada sambutan Sri Retno Supriyadi mengatakan bahwa, niat kita datang kemari untuk menghidupkan silaturahmi. " Bahwa Nabi Muhammad sangat mencintai dengan orang yang suka bersilaturahmi. Karena silaturahmi itu satu memperpanjang umur, melancarkan rezeki dan menyegarkan hati kita. Dengan silaturahmi kita berinterkasi dengan sahabat, relasi dan saudara kita sesama muslim maupun non muslim dan jalinan silaturahmi itu adalah interaksi yang sangat luar biasa bagi kesehatan rohani kita," ucapnya 

Sri Retno melanjutkan, karena ini masih dalam suasana Halal Bihalal, maka saya pribadi maupun sebagai Ketua DWP Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo menyampaikan mohon maaf lahir batin kepada semua pengurus dan anggota DWP Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo. 

Karena sebagai manusia, kita tidak luput dari kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja. " Mari kita sama-sama berinteropeksi untuk memperbaiki kualitas keimanan kita dan memperbaiki kualitas hubungan dengan sesama manusia. Karena kalau hubungan sesama manusia baik maka hubungan dengan Tuhan akan ikut baik," tambahnya. 

Pada kesempatan tersebut, Sri Retno Supriyadi meminta kepada seluruh anggota DPW Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo untuk menjadikan DWP Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo harus terus eksis.

"Untuk itu kita akan evaluasi semua program kerja DWP Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo. Dan saya meminta masukan dari seluruh pengurus DWP Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, kira-kira apa yang yang dibutuhkan. Karena bagaimana juga DWP Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo harus tetap eksis dan punya program," tandasnya. Acara ditutup dengan foto bersama seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo.



Share      

Berita Terkait:

12 Juli 2019 14:57:27 / gorontalo_admin / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Doa dan Yasinan untuk Almarhumah Astri Diani Artanti
11 Juli 2019 09:55:41 / gorontalo_admin / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Kehilangan Salah Seorang PFA Terbaiknya
10 Juli 2019 14:35:03 / gorontalo_admin / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Berduka Cita
09 Juli 2019 09:25:29 / gorontalo_admin / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kaper BPKP Gorontalo Hadiri Pengantar Tugas Forkopinda Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo
31 Mei 2019 09:23:30 / gorontalo_admin / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Upacara Peringatan HUT Ke - 36 BPKP