Impelementasi / Coaching Clinic Sakip Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Boalemo

Pembukaan Kegiatan Impelementasi / Coaching Clinic Sakip ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Supriyadi yang didampingi oleh Koorwas APD Glenn Davies Siwu. Acara ini dibuka oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu.

Kegiatan Impelementasi / Coaching Clinic SAKIP Tahun 2019 didahului dengan laporan pelaksanaan kegiatan yang dibacakan secara singkat oleh Kepala Bapeda Kabupaten Boalemo, dilanjtukan dengan sambutan dari Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo. Kegiatan ini bertempat di hotel damhil Kota Gorontalo.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Supriyadi, menjelaskan bahwa Coaching Clinic SAKIP merupakan sekuensial satu kesatuan sistem akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah yang tidak bisa dipisahkan satu persatu. Sakip sangat memberikan manfaat sebagai alat untuk memperbaiki kebijakan serta mendorong untuk melakukan inovasi dalam mendesain program dan kegiatan daerah khususnya di kabupaten Boalemo. “Semoga bapak dan ibu bisa memanfaatkan seluruh pembelajaran di kegiatan coaching clinic ini semaksimal mungkin, ”ucap Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Supriyadi.

Bupati Boalemo memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih kepada Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo karena sudah memfasilitasi Kegiatan Impelementasi / Coaching Clinic Sakip Tahun 2019. Beliau mengungkapkan bahwa penyelenggaraan kegiatan ini untuk meningkatkan kinerja pemerintah Kabupaten Bolaemo dalam melaksanakan pemerintahan yang efektif dan efisien untuk pelayanan publik yang lebih baik. (Humas BPKP Gorontalo)