Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Hadiri Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2018
30 Juli 2018 18:43:28 / gorontalo_admin / dibaca: 213 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Hari Anti Narkotika Internasional 2018

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Supriyadi, menghadiri undangan kegiatan Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (Hani 2018) dengan mengangkat tema “Menyatukan dan Menggerakkan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan narkoba”. Yang bertempat di Gedung Sumberia Ballroom Kota Gorontalo, Jumat (13/07/2018).

 

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Kajati Gorontalo, dan Pimpinan Lembaga Instansi Vertikal se Provinsi Gorontalo.

 

Kepala BNN Provinsi Gorontalo menyampaikan bahwa peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ini seharusnya diperingati pada tanggal 26 Juni 2018 namun baru bisa dilaksanakan pada hari ini dikarenakan bertepatan dengan hari raya idul fitri 1439 H.

 

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional memiliki makna keprihatinan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, sehingga dibutuhkan sebuah gerakan untuk membangun solidaritas dalam rangka mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang menjadi ancaman kehidupan berbangsa bernegara dan bermasyarakat serta menggelorakan semangat membara dalam sebuah kebersamaan.

 

“Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba merupakan kejahatan luar biasa yang mengancam dunia dan bisa digunakan sebagai salah satu senjata dalam proxy war untuk melumpuhkan kekuatan bangsa,” ujar Kepala BNN Provinsi Gorontalo.

 

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Anti Narkotika yang dipimpin oleh Gubernur Gorontalo yang didampingi oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Kajati Gorontalo, Kepala Kemenkumham Gorontalo, Danrem 133 Nani Wartabone, dan tokoh masyarakat provinsi Gorontalo dan kemudian dilanjutkan dengan Deklarasi Anti Narkotika yang diikuti oleh seluruh para undangan yang hadir.



Share      

Berita Terkait:

07 September 2018 09:13:40 / gorontalo_admin / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Olah Raga Jumat Pagi di BPKP Gorontalo
31 Agustus 2018 08:29:01 / gorontalo_admin / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Gorontalo Rutin Laksanakan Olah Raga Pagi Setiap Jum’at
27 Agustus 2018 10:02:58 / gorontalo_admin / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Gorontalo Laksanakan Upacara Peringatan HUT ke-73 RI
27 Agustus 2018 10:01:39 / gorontalo_admin / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Provinsi Gorontalo
27 Agustus 2018 10:01:06 / gorontalo_admin / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Penyembelihan Hewan Kurban di Kantor BPKP Gorontalo