Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo

Rakyat Membutuhkan Anggota KORPRI Yang Disiplin
29 Nopember 2016 09:13:59 / gorontalo_admin / dibaca: 216 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Upacara peringatan HUT ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2016 yang dilaksanakan di halaman Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo (29/11). Bertindak sebagai Pembina upacara adalah Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Tri Handoyo,Ak. Upacara tersebut di ikuti oleh pejabat struktural dan seluruh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo mulai dari pegawai fungsional auditor dan pegawai fungsional umum.

Pada upacara tersebut, Tri Handoyo,Ak membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo selaku Penasehat Nasional KORPRI pada Peringatan HUT KORPRI ke-45 Tahun 2016. Dalam sambutan tersebut disampaikan bahwa beliau sangatapresiasi tema peringatan Hari Ulang Tahun Ke-45 KORPRI adalah “Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara”. Sangat tepat semangatnya dalam menyambut pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah Serentak Tahun 2017.

Jadikanlah momentum Pilkada Serentak Tahun 2017 sebagai ajang ujian atas netralitas dan profesionalisme saudara-saudara. Ujian untuk menerapkan Panca Prasetya KORPRI. Ingatlah bahwa pengabdian anggota KORPRI bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu. Melainkan pengabdian anggota KORPRI hanyalah kepada bangsa, Negara, dan rakyat.

Ketika kita bicara tentang pemberantasan praktik korupsi dan pungli, ketika kita bicara tentang peningkatan kualitas pelayanan publik, tentang memenangkan kompetisi global dengan pelayanan publik yang prima, maka sesungguh-nya anggota KORPRI berada di garis depan  perjuangan. Agar Indonesia bisa menjadi bangsa pe-menang dalam era kompetisi global maka rakyat membutuhkan anggota KORPRI yang disiplin, bertanggungjawab, dan berorientasi kerja.


Terima kasih

FK/HmsBpkpGto
 



Share      

Berita Terkait:

10 Nopember 2016 08:39:10 / gorontalo_admin / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Satukan Langkah Untuk Negeri
28 Oktober 2016 09:29:03 / gorontalo_admin / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
”Ketika Dunia Telah Kau Tatap, Maka Taklukanlah”
20 Oktober 2016 10:34:48 / gorontalo_admin / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Pelantikan Auditor Madya Ahmad Yani,SE
30 September 2016 16:59:04 / gorontalo_admin / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Gala Diner Pleno ISEI di Hadiri Menteri Perekonomian Darmin Nasution
26 Mei 2016 11:22:37 / gorontalo_admin / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Gorontalo Peduli