Bekerja sama dengan KPK mencegah Korupsi

     Kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Herman Hermawan yang di dampingi Korwas APD Joseph Paat bersama TIM Korsupgah Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo ke Kantor Bupati Kabupaten Gorontalo untuk menyampaikan program Korsupgah yang akan dilaksanakan oleh BPKP bekerja sama dengan KPK pada Pemda Kabupaten Gorontalo.

      Bupati Kabupaten Gorontalo David Bobihoe di dampingi Kepala DPPKAD Yusran Lapananda dan Inspektur Kabupaten Gorontalo Abd. Manaf Dunggio menyambut dengan hangat kedatangan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo bersama Tim di Ruang Tamu Bupati  20/4/2015.

       David Bobihoe menyatakan bahwa beliau  siap dan menerima dengan senang hati atas kedatangan Tim Korsupgah yang akan melaksanakan tugasnya pada Pemda Kabupaten Gorontalo dalam program pencegahan korupsi. beliau juga sangat mengapresiasi segala program-program yang dilaksanakan oleh BPKP dalam membantu dan membimbing Pemda Kabupaten Gorontalo pada penyusunan pelaporan keuangan dan aset daerah.

        Dalam kunjungan tersebut juga Herman Herawan dan David Bobihoe saling berbagi pengalaman dalam tata cara percepatan pencairan anggaran. Pemda kabupaten Gorontalo memakai program pencairan anggaran Two Hour Service sedangkan Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo memakai Program pencairan anggaran One Hour service. David Bobihoe sangat kagum dan tertarik dengan program One Hour Service yang dilaksanakan oleh Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo.