Dharma Wanita BPKP Banten Gelar Acara Donor Darah

Selasa (21/9) - Masih dalam masa pandemi Covid 19 dan untuk yang ketiga kalinya Dharma Wanita Perwakilan BPKP Provinsi Banten bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan donor darah yang bertempat di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Banten. Peserta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan berasal dari pegawai Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Banten dan Kantor Sekretariat Pengadilan Pajak, Kementerian Keuangan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bagian Tata Usaha, Richard Anthoni mewakili Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Banten mengucapkan terima kasih kepada pihak PMI DKI Jakarta yang bersedia memfasilitasi kegiatan ini. Kemudian ditambahkan pula bahwa dengan setetes darah yang disumbangkan ini diharapkan dapat membantu menyelamatkan nyawa bagi sesama yang membutuhkan.

Dari jumlah 52 peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut terkumpul 45 kantong darah dari seluruh pendonor, terdapat 7 orang peserta yang tidak dapat mendonorkan darahnya dikarenakan hipertensi, anemia dan hemoglobin tinggi. Kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 yang cukup ketat. Diakhir acara ditutup dengan sesi foto bersama Petugas PMI dan Panitia Penyelenggara (Humas BPKP Banten)