Survei Kepuasan Masyarakat dilakukan secara mandiri pada Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta dengan melibatkan seluruh Bidang dan Bagian di Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta dalam pelaksanaan penyebaran kuesioner kepada responden dan stakeholder Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta selama tahun 2022.
Dari Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Selama Satu Periode tahun 2022, dan disimpulkan sebagai berikut:
Hasil lebih rinci tentang Survei Kepuasan Masyarakat Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta dapat dilihat pada link berikut. Hasil_survei_2022
Profil BPKP DKI Jakarta |
Tugas dan Fungsi |
Visi, Misi, Tujuan, Nilai, Moto dan Struktur Organisasi |
Sumber Daya Manusia |
Sejarah |
Produk Layanan |
Bidang PIPP |
Bidang APD |
Bidang Investigasi |
Bidang Akuntan Negara |
Bidang P3A |
Bagian Umum |
Kegiatan Pendukung |
Budaya Kerja/Organisasi |
Kegiatan Sosial |
Informasi Publik |
Informasi Berkala |
Pengadaan Barang dan Jasa dan Laporan BMN |
LAKIP |
Laporan Keuangan |
Ringkasan Kinerja |
Survei Kepuasan |
Manajemen Risiko |
Program dan Kegiatan |
Renstra |
Aturan Perilaku |
PPID |
Prosedur Layanan Informasi |
Alamat :
Jalan Pramuka Nomor 33 Jakarta 13120
Telephone : (021) 85907460
Faximile : (021) 8190663
E-mail : https://www.bpkp.go.id/dki1.bpkp