Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Survei Kepuasan

Survei Kepuasan Masyarakat dilakukan secara mandiri pada Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta dengan melibatkan seluruh Bidang dan Bagian di Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta dalam pelaksanaan penyebaran kuesioner kepada responden dan stakeholder  Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta  selama tahun 2022.

Dari Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Selama Satu Periode tahun 2022, dan disimpulkan sebagai berikut:

  • Pelaksanaan Pelayanan Publik di Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta, secara umum mencerminkan tingkat kualitas yang Baik dengan nilai SKM 81,96.
  • Unsur Pelayanan yang termasuk dua unsur terendah dan menjadi prioritas perbaikan yaitu penanganan pengaduan, sarana dan masukan serta waktu layanan yang lebih optimal.
  • Peningkatan dan pengembangan inovasi dalam pengelolaan dan pengaduan, sarana, dan masukan diperlukan agar dapat meningkatkan layanan dan tindak lanjutnya atas pengaduan masyarakat.

Hasil lebih rinci tentang Survei Kepuasan Masyarakat Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta dapat dilihat pada link berikut. Hasil_survei_2022

 


Share