Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta

SOSIALISASI PPENYUSUNAN PENILAIAN RISIKO DAN PETA RISIKO BAGI PERWIRA JAJARAN KODAM JAYA/JAYAKARTA
11 Desember 2018 09:48:37 / dki1 / dibaca: 461 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Pada tanggal 11 Oktober 2018, bertempat di aula A. Yani Makodam Jayatelah diselenggarakan kegiatan sosialisasi penilaian risiko dan peta risiko organisasi bagi para Perwira jajaran Kodam Jaya. Acara dibuka oleh Kasdam,Brigadir Jenderal TNI Suharyanto, S.Sos, MM dan dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta, Bambang Utoyo.Dalam pembukaaan tersebut, Kasdam Jaya membacakan arahan Pangdam Jaya antara lain menginstruksikan kepada para Perwira bahwa pemahaman risiko menjadi keharusan dalam rangka mencapai tujuan organisasi dan pedomani pedoman penilaian risiko dan dokumen yang dibutuhkan.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan presentasi oleh Bp. Bambang Utoyo dengan tema “Membangun Risk Awareness di Era Digital”, kemudian penyerahan plakat oleh Kasdam Jaya kepada  Kepala Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta.

Dilanjutkan paparan oleh Korwas IPP Bidang Polhukam PMK, Lisa Parlina Ekowati dan Fachry Kardina mengenai “Penilaian Risiko dan Peta Risiko” dan pembahasan penilaian risiko yang telah dilakukan Itdam Jaya. Selesai paparan dilanjutkan sesi tanya jawab dan arahan dari Irdam Jaya, Kol. Inf. Rifky Nawawi, SE, SIP, agar para Pwerwira sebagai pemilik risiko setelah mengikuti kegiatan ini untuk segera melakukan penilaian risiko dan membuat peta risiko di unit kerja masing-masing dan harus diselesaikan pada minggu pertama November 2018. Berikut ini foto kegiatan sosialisasinya.

 

 

 



Share      

Berita Terkait:

11 Desember 2018 09:51:28 / dki1 / dibaca: kali / Kat: Sosialisasi/Workshop
WILAYAH BEBAS NARKOBA
23 Januari 2018 08:19:19 / dki1 / dibaca: kali / Kat: Sosialisasi/Workshop
DOPAMA BPKP PROVINSI DKI : Kita harus Selalu Belajar Mengasah Kemampuan Agar Memiliki Nilai Tambah.
05 September 2013 10:15:04 / dki1 / dibaca: kali / Kat: Sosialisasi/Workshop
Kapan Indonesia Bebas Korupsi ?