Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Peninjauan Track BMX Pulomas dan Venue Baseball oleh Tim Monitoring Asian Games XVIII
20 April 2018 10:35:13 / dki1 / dibaca: 1634 kali / Kat: Audit

Peninjauan Lapangan Kegiatan Rehabilitasi GOR/GR Kecamatan Pulogadung, Track BMX Pulomas dan Venue Baseball oleh Tim Monitoring Asian Gemes XVIII Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta

Melalui Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2016 Tentang Dukungan Penyelenggaraan Asian Games XVIII Tahun 2018, Kepala BPKP ditugaskan untuk  melaksanakan kegiatan pengawasan keuangan dan mengambil langkah-langkah pengawasan keuangan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan berupa pemantauan, bimbingan, reviu, dan pembinaan terhadap akuntabilitas keuangan negara pada Asian Games XVIII Tahun 2018 mulai dari persiapan, penyelenggaraan, dan pertanggungjawaban.

Salah satu pembangunan dan rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Asian Games XVIII Tahun 2018 berupa rehabilitaasi sepuluh GOR/Gelanggang Remaja dan Arena Baseball serta Track BMX dilaksankan oleh PT. Sinar Mas Teladan dengan sumber dana dari kompensasi pelampauan nilai Koefisien Lantai Bangunan (KLB).

Terkait dengan penugasan monitoring tersebut,  Tim Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta melakukan peninjauan lapangan terhadap sarana pendukung, yaitu rehabilitasi Gelanggang Remaja Kecamatan Pulogadung untuk venue latihan Basket, Arena Baseball – Velodrome Rawamangun untuk venue pertandingan baseball dan Track BMX Pulomas.

Peninjauan lapangan ini dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta, Bapak Bambang Utoyo, di dampingi Koordinator Pengawasan Bidang APD, Ibu Erlina Hartanti, dan Tim Monitoring, didampingi pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang di wakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga,Bapak Ratiyono, yang didampingi Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang Sarana Prasaran, Bapak Budiyono. sedangkan dari pihak PT. Sinar Mas Teladan diwakili project manager-nya.

 

 



Share      

Berita Terkait:

28 September 2018 11:17:01 / dki1 / dibaca: kali / Kat: Audit
SEMINAR “PERANAN GCG DALAM SINERGI AEROWISATA GRUP” “BERSAMA MENGHADAPI ERA DISRUPSI”
08 Agustus 2018 13:59:07 / dki1 / dibaca: kali / Kat: Audit
Laporan Gubernur 2018
04 Juli 2018 08:08:39 / dki1 / dibaca: kali / Kat: Audit
WORKSHOP PENINGKATAN KAPABILITAS APIP DI LINGKUNGAN APIP PROVINSI DKI JAKARTA
05 Juni 2018 13:42:09 / dki1 / dibaca: kali / Kat: Audit
KUNJUNGAN BPRD PEMROV KEPULAUAN RIAU
25 April 2018 14:44:08 / dki1 / dibaca: kali / Kat: Audit
Coaching Clinic implementasi SPIP BPSDM di Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta