Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Pemaparan Hasil Reviu Laporan Keuangan Pemprov DKI Jakarta Tahun 2016
27 Maret 2017 08:35:36 / dki1 / dibaca: 10 kali / Kat: Evaluasi

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta pada Hari Jumat tanggal 24 Maret 2017, bertempat di Balai Kota Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,  menghadiri acara Pemaparan Hasil Reviu Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2016.

Baca selengkapnya..
Pemaparan Action Plan Kapabilitas APIP Menuju Level 3 Pada Inspektorat Provinsi DKI Jakarta
20 Maret 2017 08:57:10 / dki1 / dibaca: 18 kali / Kat: Kapabilitas APIP

Kamis, 16 Maret 2017 bertempat di Ruang Seribu Wajah Gedung Balai Kota Blok G Lt. 22, Medan Merdeka, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta, Korwas P3A beserta Tim menghadiri pembahasan Peningkatan Kapabilitas APIP Inspektorat  Provinsi DKI Jakarta yang diselenggarakan oleh Inspektorat Provinsi DKI Jakarta dan Satgas Peningkatan Kapabilitas APIP.

Baca selengkapnya..
Penyerahan Uang Asuransi Kepada Keluarga Almarhumah Ibu Dewi Chandrmira
28 Oktober 2016 15:47:43 / dki1 / dibaca: 321 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Jumat, 28 Oktobeer 2016, bertempat di Ruang Kepala Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta, Jalan Pramuka 33 Jakarta Timur, telah dilakukan penyerahan uang asuransi kepada keluarga Almarrhumah Ibu Dewi Chandramira.

Baca selengkapnya..
Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas Pemprov DKI Jakarta Kerjasama dengan BPKP
13 Oktober 2016 11:20:54 / dki1 / dibaca: 285 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Dalam rangka Peningkatan Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Berbasis akrual, Pemprov DKI Jakarta menjalin kerjasama daengan British Embassy Jakarta dan The Association of Chartered Certified Accountants (ACCA) untuk peningkatan kapasitas sumber daya pengelola keuangan melalui Pembekalan dan Pelatihan Akuntansi Sektor Publik dan sertifikasi IPSAS (Certified in International Public Sector Accounting Standards), dengan PT Dirgantara Indonesia untuk peningkatan pelayanan publik dan akuntabilitas melalui pengembangan sistem tekhnologi informasi pengelolaan keuangan dan aset daerah dan dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk Pendampingan dan Penjaminan Mutu Pengembangan Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan dan Aset Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Baca selengkapnya..
Basuki Tjahaya Purnama meminta BPKP DKI Jakarta melakukan pengawasan Pengadaan Barang dan Jasa
16 September 2016 10:18:44 / dki1 / dibaca: 315 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Pada hari Kamis, tanggal 15 September 2016, bertempat di Balai Kota Kantor Gubernur DKI Jakarta,  Kepala Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta, Bonny Anang Dwijanto beserta seluruh pejabat struktural di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta menyampaikan secara langsung Laporan Hasil Pengawasan Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta Semester I tahun 2016 kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama yang didampingi Kepala BPKAD, Heru Budi Hartono, Kepala Bappeda Tuty Kusumawati dan Plt. Inspektur Provinsi DKI Jakarta, Sri Rahayu.

Baca selengkapnya..
 1 2 3 4 5 6 >  Last ›