BPKP DIY dan PT Primissima Jalin Sinergi Melalui Olah Raga

Sebagai salah satu upaya mempererat hubungan dengan mitra dan bagian dari program budaya organisasi, Minggu (19/9) bertempat di lapangan tenis PT Primissima, Ngangkruk Caturharjo Sleman, Yogyakarta, Kepala Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta Adi Gemawan beserta Tim Tenis Paris 5,5 Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta turut ambil bagian dalam latihan bersama dengan Tim Tenis GTC PT Primissima.

Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta mengirimkan 12 orang peserta putra dan enam orang peserta putri. Rombongan dari Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta diterima oleh Direktur Utama PT Primisima Usmansyah didampingi Kepala Sekrtetariat Ishaq Nur Khozain, Kepala Urusan Sekretariat Fajar Yulianto, serta SPI PT Primissima Hendi di lokasi pertandingan.

Adi Gemawan mengungkapkan bahwa latihan bersama ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi antara pegawai BPKP D.I. Yogyakarta dengan karyawan PT Primissima. Adi Gemawan juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta baik dari Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta maupun PT Primissima atas partisipasi dan dukungan terhadap kegiatan olahraga bersama yang dikemas dalam bentuk latihan bersama guna terwujudnya hubungan dan komunikasi yang baik. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi kegiatan rutin yang diadakan secara berkala.

Pada kesempatan tersebut, Usmansyah menyampaikan ucapan terima kasih dan mengungkapkan rasa senang dan bangga atas kehadiran Perwakilan BPKP D.I­­. Yogyakarta memenuhi undangan latihan bersama dari Tim Tenis GTC PT Primissima. Bagi Usmansyah, pertandingan ini bukan ajang untuk mencari kemenangan. Bukan masalah menang atau kalah tetapi yang utama adalah memelihara kebugaran dan kesehatan serta meningkatkan jalinan persahabatan dengan Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta.

(Kominfo BPKP DIY/ros)