Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Semarak HUT RI di BPKP DIY
20 Agustus 2019 13:14:47 / diy / dibaca: 297 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Jumat (16/8) dilaksanakan acara “Jumuwah Guyub”, berisi berbagai macam lomba yang melibatkan para pejabat struktural dan seluruh pegawaiPerwakilan BPKP D.I Yogyakarta. Kegiatan diawali dengan senam pagi bersamadilanjutkan dengan beberapa macamperlombaan yang digawangi oleh Bagian Tata Usaha dan Bidang P3A. Perlombaan pertama adalah memasukkan paku ke dalam botol secara bersama-samayang diikuti tim darienam bidang/bagian ditambah tim dari Dharma Wanita dan tim mahasiswa PKL.Lomba kedua adalah mencari bola. Lomba berikutnya adalah lomba memasak Mie Jawa untuk para pejabat struktural dan lomba membuat gunungan buah yang dilaksanakan secara bersamaan.

Sebagai penutuprangkaian acara “Jumuwah Guyub”, seluruh pegawai mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI. Setelah itu dilaksanakan pengumuman pemenang lomba dan launching kanal resmi media sosial Perwakilan BPKP DIYoleh Kepala Perwakilan Slamet Tulus Wahyana. Beralamatkan di BPKP DIY (Youtube) dan BPKP_DIY (Instagram), Perwakilan BPKP DIY siap menyapa para Sobat Pengawasan (Sobwas) di mana pun berada dengan berbagai video pendek dan foto-foto kegiatan.Dalam sambutannya Tulus menyatakan bahwa kanal media sosial dibuat untuk semakin mendekatkan Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta dengan stakeholder dan masyarakat luas. Tulus berpesan kepada para pengelola kanal media sosial untuk aktif meng-upload konten di Youtube dan Instagram agar kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan BPKP DIY dapat terinformasikan secara up to date, serta berharap seluruh pegawai dapat membantu mensosialisasikan medsos BPKP DIY ke berbagai pihak.

Keesokan harinya, tepat pada tanggal 17 Agustus 2019 dilaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74. Upacara yang dipimpin oleh Kepala Perwakilan berlangsung hikmat, dihadiri oleh seluruh pegawai dan beberapa tamu dari perwakilan lain. Setelah upacara selesai dilakukan “Grebeg Gunungan Buah” memperebutkan enam gunungan buah dan sayur hasil lomba sehari sebelumnya.

(Humas BPKP DIY/Mey)



Share      

Berita Terkait:

22 Agustus 2019 09:38:50 / diy / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Pelantikan Auditor Madya
02 Agustus 2019 10:18:22 / diy / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Mahasiswa Sekolah Vokasi Institut Pertanian Bogor Kunjungi BPKP DIY
29 Juli 2019 11:48:19 / diy / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Mutasi ke NTT: Farewell is not the End, but…
29 Juli 2019 11:39:55 / diy / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasubbag Umum dan Auditor Madya
18 Juni 2019 16:46:17 / diy / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Syawalan BPKP DIY: 3 Kunci Kebahagiaan