Bakti Sosial untuk Kebahagiaan Bersama

Kegiatan donor darah dilaksanakan pada Selasa (30/4)bertempat di Aula Kantor Perwakilan BPKP DIYdengan menggandeng PMI Kabupaten Bantul. Donor darah diikuti 28 peserta terdiri dari pegawai dan Dharma Wanita Perwakilan BPKP DIY. Dari 28 pendaftar, 22 peserta dapat diambil darahnya.

Sementara tali asih kepada lima keluarga eks pegawai Perwakilan BPKP DIYdisampaikan Dharma Wanita dan Ikatan Karyawati Perwakilan BPKP DIY.Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (10/5) tersebut sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang silahturahmi ke rumah masing-masing keluarga.

Untuk penyampaian santunan anak yatim dan dhu’afa dilakukan oleh Kepala Bagian TU, Risparanto dan Korwas APD, Udoyo Hari Wirawan. Santunan diserahkan kepada 44 anak yatim dan dhu’afa di Pondok Pesantren Darul Aytam Baitussalam, Miri Sewon pada Kamis (16/5). Dalam sambutannya,Risparanto menyampaikan bahwa kegiatan pemberian santunan anak yatim dan dhu’afa dilaksanakan dalam rangka HUT ke 36 BPKP.Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Perwakilan BPKP DIY kepada masyarakat. Risparanto juga berharap silahturahmi terus terjaga dan menjadi agenda rutin Perwakilan BPKP DIY.

Kegiatan bakti sosial masih berlanjut dengan pemberian santunan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Kantor Perwakilan BPKP DIY. Penyampaian santunan dilaksanakan pada Jumat (24/5)di Masjid ash Shiddiq Perwakilan BPKP DIY. Dalam sambutannya Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi Perwakilan BPKP DIY, Setiawan Wahyudiono menyampaikan bahwa kegiatan santunan ini adalah bentuk silahturahmi dan wujud kepedulian atau perhatian Perwakilan BPKP DIY kepada masyarakat lingkungan sekitar Kantor Perwakilan BPKP DIY. Setiawan berharap, santunan yang diberikan ini bermanfaat serta silahturahmi Perwakilan BPKP DIY dengan masyarakat lingkungan sekitar Kantor Perwakilan BPKP DIY tetap terjaga dengan baik.

(Humas BPKP DIY/&ie)