Pelantikan Auditor Madya BPKP

Pelantikan diawali dengan pembacaan Petikan Keputusan Kepala BPKP No:349/L/SU/2018 tentang Kenaikan Jabatan Fungsional Auditor. Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang dipimpin oleh Kepala Perwakilan BPKP DIY, dilakukan di depan Rohaniawan serta dihadapan para saksi, yaitu Kepala Bagian Tata Usaha Risparanto dan Koordinasi Pengawas Bidang Akuntan Negara Aryanto Wibowo.

Dalam sambutanya, Tulus menyampaikan selamat kepada Yuli Ari atas pelantikannya sebagai Auditor Madya karena persyaratan untuk menjadi Pengendali Teknis sangat ketat. Menjadi Pengendali Teknis merupakan fungsi yang cukup strategis dengan banyak peminat. Kesempatan tersebut bisa dicapai dengan usaha usaha ataupun kinerja seorang auditor sebagai Ketua Tim yang dinilai baik, disertai pangkat dan angka kredit yang mencukupi sesuai dengan syarat yang ditentukan.

Beliau memberikan kesempatan untuk Pengendali Teknis yang baru untuk mengeksplor ilmu serta pengalaman yang telah didapatnya selama ini untuk kemajuan Perwakilan BPKP DIY, serta berharap dengan bertambahnya Pengendali Teknis dapat memperkuat penugasan-penugasan Perwakilan BPKP DIY baik yang bersifat mandatori maupun berasal permintaan dari stakeholder.  (HumasBPKPDIY/&ie)