Dharma Wanita Provinsi Jawa Barat Berkunjung ke BPKP DIY

Fauqi Achmad Kharir,  Korwas Bidang APD Perwakilan BPKP DIY mewakili Kepala Perwakilan BPKP DIY mengucapkan selamat datang dan mempersilahkan dharma wanita Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat untuk menyaksikan secara langsung kantor Perwakilan BPKP DIY dengan kegiatan budaya organisasi serta kegiatan dharma wanita Perwakilan BPKP DIY.

Ketua Dharma Wanita Perwakilan BPKP Jawa Barat, Ibu Deni Suardini dalam sambutannya menyampaikan tujuan kunjungan rombongan dharma wanita Perwakilan BPKP Jawa Barat ke Perwakilan BPKP DIY dalam rangka silaturahim dan studi banding untuk menyaksikan dari dekat kegiatan dharma wanita Perwakilan BPKP DIY. Ibu Deni berharap beberapa kegiatan Dharma Wanita Perwakilan BPKP DIY dapat diadopsi dan diterapkan di Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dharma Wanita Perwakilan BPKP DIY, Ibu Mardi Purwanto mensosialisasikan kegiatan Dharma Wanita BPKP DIY, khususnya kegiatan penilaian kebersihan ruang kerja. Kegiatan penilaian kebersihan ruang kerja merupakan kegiatan yang diusung oleh Dharma Wanita Perwakilan BPKP DIY dan telah dijadikan model oleh Dharma Wanita BPKP Pusat untuk diterapkan di seluruh unit BPKP.

Usai sosialisasi, rombongan Dharma Wanita Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat diantar berkeliling kantor untuk menyaksikan ruangan kerja sampai dengan taman buah dan tanaman hias di atap gedung kantor. (Humas BPKP DIY/ros)