Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Rapat Kerja Perwakilan BPKP DIY Tahun 2016
06 Januari 2017 09:38:51 / diy / dibaca: 366 kali / Kat: Evaluasi

Mengusung tema “Tunjukkan Aksimu Menuju BPKP Jogja Istimewa”,Perwakilan BPKP DIY mengadakan rapat kerja, Selasa-Rabu (28-29/12), bertempat di Aula Kantor Perwakilan BPKP DIY. Dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP DIY, seluruh pejabat struktural dan pegawai di lingkungan Perwakilan BPKP DIY.

Acara dibuka oleh Kepala Perwakilan BPKP DIY, Tytut Ratih Kusumo.Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan mengenai hasil evaluasi penyelenggaraan (maturitas) SPIPdan evaluasikinerja Perwakilan tahun 2016; hasil survei kepuasan pegawai dan kepuasan mitra kerja; overview SIMA 4 BPKP dan perencanaan kinerja 2017; serta evaluasi penanganan risiko tahun 2016 oleh bidang dan bagian.

Rapat kerja tahun 2016 ini dikemas secara serius namun santai. Terlihat dari di sela-sela padatnya acara, seluruh bidang dan bagian menunjukkan aksinya secara bergantian di tiap pergantian sesi.Rapat kerja ini selain menjadi wadah untuk meng-evaluasi kinerja Perwakilan BPKP DIY selama tahun 2016 juga untuk menyusun strategi menghadapi risiko-risiko yang berhasil dipetakan untuk tahun 2017. Selain membahas hal tersebut diselingi dengan acara inspirasi siang yang mengundang narasumber Wahyu Setiawan, tunanetra dengan segudang prestasi serta memiliki semangat yang membara, yang diharapkan mampu memberikan inspirasi bagi seluruh pegawai di lingkungan BPKP DIY.

Hari kedua, membahas mengenai rumusan hasil re-assessment risiko strategis dan rencana tindak pengendalian (RTP); kebijakan penatausahaan ke-tata usaha-an tahun 2017, sharing session; internalisasi budaya organisasi. Untuk acara sharing session, menghadirkan narasumber seorang psikolog yang membawakan materi komunikasi efektif. Komunikasi merupakan hal yang melekat dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam pekerjaan. Sehingga dirasa perlu agar pegawai lingkungan BPKP DIY menguasai teknik berkomunikasi yang efektif.

Acara ditutup oleh Kepala Perwakilan BPKP DIY. Dengan harapan semua materi yang telah disampaikan pada rapat kerja dapat diresapi oleh seluruh pegawai Perwakilan BPKP DIY sehingga akan meningkatkan kualitas sebagai pribadi serta kinerja Perwakilan BPKP DIY di tahun 2017.

(Humas BPKP DIY/ivI)



Share      

Berita Terkait:

03 April 2017 08:50:51 / diy / dibaca: kali / Kat: Evaluasi
Koperasi BPKP DIY Masuk Kategori Koperasi Sehat
31 Oktober 2016 14:20:39 / diy / dibaca: kali / Kat: Evaluasi
Monitoring Pemerintah Kota Magelang atas Action Plan Menuju Opini WTP
25 Agustus 2016 08:33:02 / diy / dibaca: kali / Kat: Evaluasi
Inspektorat BPKP Adakan FGD di BPKP DIY
01 Juli 2016 13:54:58 / diy / dibaca: kali / Kat: Evaluasi
Laporan Hasil Pengawasan Berkala Wujud Akuntabilitas Perwakilan BPKP DIY
17 Desember 2015 13:29:46 / diy / dibaca: kali / Kat: Evaluasi
BPKP DIY Gelar Rapat Kerja