BPKP DIY Juara Umum Anugerah Media Kehumasan 2014

Anugerah Media Kehumasan ini merupakan penghargaan bentuk apresiasi terhadap media kehumasan yang ada di lingkungan BPKP. Aspek penilaian yang membuat  BPKP DIY keluar sebagai juara umum, yaitu karena keberhasilannya mengumpulkan poin tertinggi, antara lain sebagai juara 1 Video Profil Unit Kerja Terbaik, Juara 2 Foto Berita Terbaik, Juara Harapan 1 Foto Berita Terbaik, dan Juara Harapan 2 Pengelolaan Sub Domain dan Keaktifan Pengiriman Daily News.

Anugerah Media Kehumasan 2014 digelar bersamaan dengan acara FGD PPID dan Kehumasan yang berlangsung 17-18 Desember 2014,  yang mengusungtema “Informasi dan komunikasi Publik : Pilar Strategis Organisasi”. FGD ini diikuti pejabat humas dan PPID di lingkungan BPKP. Anugerah Media Kehumasan ini merupakan apresiasi bagi insan kehumasan atas perannya dalam komunikasi pemerintah khususnya di BPKP.  Peran humas semakin strategis seiring dengan perkembangan era keterbukaan informasi publik.

Terkait dengan penghargaan yang diterima BPKP DIY, Kaper BPKP DIY, Tytut Ratih Kusumo mengaku senang dan bangga atas keberhasilan BPKP DIY menjadi Juara Umum Anugerah Media Kehumasan yang diterima dan ini sebagai bentuk apresiasi atas pelayanan dan kinerja kehumasan . Tytut berharap penghargaan ini bisa menjadi penambah motivasi dan pemacu semangat bagi rekan-rekan di Tim Humas BPKP DIY untuk berkarya lebih baik lagi. (Humas BPKP DIY/Akro)