Kepala Perwakilan DIY Melantik Kabid Akuntan Negara

Pejabat yang dilantik adalah Susetyo Gigih Trilaksonodari sebagai Kepala Bidang Akuntan Negara mengantikan Dessy Adin yang mutasi ke Perwakilan BPKP Sumatera Barat. Pelantikan tersebut dihadiri oleh pejabat struktural, Auditor Madya, PFA Bidang Akuntan Negara dan Dharma Wanita Perwakilan BPKP DIY.

Dalam sambutanya, Kepala Perwakilan BPKP DIY, Tytut Ratih Kusumo menyampaikan bahwa Sumber Daya Manusia merupakan resources organisasi yang harus dikelola dengan baik, terencana dan terdukung sehingga mampu memberikan kontribusi terhadap kinerja organisasi. SDM juga merupakan kunci keberhasilan atau ketidakberhasilan suatu organisasi dalam mewujudkan tujuan organisasi. Kehadiran Susetyo di lingkungan Perwakilan BPKP DIY diharapkan menjadi elemen penting untuk aktif mengerakan organisasi.

Tytut mengajak Susetyo untuk mensyukuri segala nikmat dengan bekerja keras dan berkinerja yang lebih baik untuk menghasilkan output dan outcame yang berkualitas. Tytut juga berharap kepada Ibu Susetyo agar segera bergabung dan aktif dalam program-program kerja Dharma Wanita Perwakilan BPKP DIY.

Tytut berharap kepada Susetyo untuk segera melaksanakan tugas-tugas yang sudah menunggu, berkarya dan berkinerja dengan baik. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan melimpahkan rahmat dan hidayahnya dalam melaksanakan tugas dan amanah pimpinan. (Humas BPKP DIY/Dn)