Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

BPKP DIY Serahkan Laporan Hasil Evran Tahun 2023 ke Bupati Sleman
20 Januari 2024 12:17:56 / diy / dibaca: 782 kali / Kat: Evaluasi

Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah, Bidang Polhukam PMK, Iwan Taufiq Purwanto didampingi Kepala Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta, Adi Gemawan menyerahkan Laporan Hasil Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Kebupaten Sleman Tahun 2023 kepada Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo didampingi Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa pada Senin (15/1) bertempat di Aula Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman.

Baca selengkapnya..
BPKP DIY Selenggarakan Worskshop Pengawasan Kolaboratif
14 Desember 2023 09:36:32 / diy / dibaca: 1673 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Yogyakarta (13/12) Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) D.I.Yogyakarta menyelenggarakan Workshop Pengawasan Kolaboratif  dengan tema “Akuntabilitas Keuangandan Pembangunan Desa Berbasis Digital Tingkat Wilayah D.I. Yogyakarta”. Workshop yang berlangsung di Aula Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Beny Suharsono. Peserta workshop terdiri dari para inspektur,panewu, dan lurah se Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca selengkapnya..
BPKP DIY Koordinasi Pelaksanaan Evran pada Pemerintah Daerah DIY
06 Oktober 2023 09:08:04 / diy / dibaca: 3370 kali / Kat: SPIP

Jumat (05/10) bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah DIY Komplek Kantor Kepatihan Danurejan, Kepala Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta Adi Gemawan didampingi Koordinator Bidang Pengawasan Bidang IPP Ratna Wijiastuti beserta tim melaksanakan koordinasi dan entry meeting Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Tahun Anggaran 2023 dan Evaluasi SPIP Terintegrasi Tahun 2023 pada Pemerintah Daerah DIY. Rombongan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah DIY Beny Suharsono, Inspektur DIY serta para kepala perangkat daerah terkait di lingkungan Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca selengkapnya..
KIP Apresiasi Pengelolaan Layanan Informasi Publik di BPKP DIY
05 Oktober 2023 23:06:01 / diy / dibaca: 3120 kali / Kat: PPID

Rabu (4/10), Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta menerima Visitasi dari Komisi Informasi Pusat (KIP) didampingi Kepala Biro Hukum dan Komunikasi BPKP Azwad Zamroddin Hakim, dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik.

Baca selengkapnya..
BPKP Lakukan Entry Meeting Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran APBD pada Pemkab Sleman
18 September 2023 16:29:37 / diy / dibaca: 3644 kali / Kat: Evaluasi

Rabu (14/09), diadakan entry meeting kegiatan Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemerintah Daerah antara BPKP dengan OPD-OPD di Kabupaten Sleman. Kegiatan yang bertempat di Ruang Praja 2, Gedung Lama Lantai 2, Kantor Bupati Sleman tersebut dihadiri oleh Asisten Sekretaris Daerah 1, H.Y. Aji Wulantara, Inspektorat Kabupaten Sleman beserta OPD-OPD di Kabupaten Sleman antara lain Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Bappeda, DPUPKP, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanian, Dinas Perindag, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Dinas PMK, Dinas Pariwisata, Dinas Kebudayaan, Dinas Perhubungan, dan DPMPTSP. Sebelumnya, pernah dilakukan kegiatan yang sama yaitu pada bulan Februari-Maret 2023 lalu.

Baca selengkapnya..
 < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›