Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Mutasi ke NTT: Farewell is not the End, but…
29 Juli 2019 11:48:19 / diy / dibaca: 327 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Pada Jumat (26/7) dilaksanakan acara pisah sambut kepala Sub Bagian Umum Perwakilan BPKP D.I Yogyakarta. Kasubbag lama Widyatmono memperoleh promosi jabatan sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Perwakilan BPKP Nusa Tenggara Timur, digantikan oleh Siti Akhrojah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pengangkatan dan Jabatan Wilayah Barat pada Biro Sumber Daya Manusia BPKP.

Baca selengkapnya..
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasubbag Umum dan Auditor Madya
29 Juli 2019 11:39:55 / diy / dibaca: 318 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Kamis (25/7) Kepala Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta, Slamet Tulus Wahyana melantik dan melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sub Bagian Umum Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta, Siti Akrojah dan Pejabat Fungsional Auditor Madya, Ibrizal. Siti Akrojah menggantikan pejabat lama, Widyatmono yang promosi dan mutasi ke Perwakilan BPKP Provinsi NTT sebagai Kepala Bagian Tata Usaha, Acara dilaksanakan di lobby depan Kantor Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan disaksikan oleh seluruh pegawai Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta dan Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta.

Baca selengkapnya..
BPKP DIY Kawal Pembangunan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan
23 Juli 2019 17:09:06 / diy / dibaca: 274 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Bertempat di Ruang Pear Hotel Cokro Style Yogyakarta(22/7), Kepala Perwakilan BPKP D.I Yogyakarta Slamet Tulus Wahyana didampingi Korwas Bidang IPP Bambang Kardiono dan  Pengendali Teknis Ibnu Sejati mengikuti Pre Construction Meeting (PCM) pekerjaan konstruksi pembangunan Lapas Perempuan Yogyakarta. Pembangunan Lapas Perempuan yang berada di bawah koordinasi Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia D.I Yogyakarta tersebut berlokasi di Wonosari Kabupaten Gunungkidul, dengan anggaran tahun 2019 sebesar Rp5.471.035.000,00 dan tahun 2020 sebesar 32 milyar rupiah.

Baca selengkapnya..
Upaya Mitigasi Kecurangan, BPKP DIY Lakukan Fraud Risk Assessment
17 Juli 2019 10:12:04 / diy / dibaca: 273 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Sebagai upaya mitigasi risiko terjadinya fraud di lingkungan Pemerintah Daerah, pada hari Rabu (17/7) Perwakilan BPKP DIY melakukan Fraud Risk Assessment(FRA) padaDinas Kesehatan dan BPPKAD Kabupaten Purworejo. Kegiatan FRA ini merupakan program kerja tahunan Bidang Investigasi BPKP dalam upaya pengawasan preventif.  Selain di Kabupaten Purworejo, dalam bulan Juni dan Juli ini juga dilaksanakan FRA di Pemda Klaten, Pemda Sleman, dan Pemda Kulon Progo.

Baca selengkapnya..
BPKP DIY Dampingi UPT Dinas Kesehatan Kabupaten Kebumen Susun RBA
04 Juli 2019 09:42:52 / diy / dibaca: 422 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2004 tentang Perbendaharaan Negara, dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat, suatu satuan kerja dapat ditetapkan menjadi satuan  kerja yang menerapkan pola pengelolaan keuangan Badan Layanan Umum (BLU). Satuan kerja tersebut diberikan fleksibitas pengelolaan keuangan dengan menerapkan praktik-praktik bisnis yang sehat untuk meningkatkan pelayanan tanpa mengutamakan keuntungan dan melakukan kegiatan dengan prinsip efisiensi dan produktivitas. Satuan kerja pemerintah dimaksud harus memberikan layanan publik seperti pemberian layanan barang/jasa, pengelolaan dana khusus, dan pengelolaan kawasan.

Baca selengkapnya..
 < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›