Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Pengawasan pada Koridor Pantai Pantai Selatan Jawa di Wilayah DIY
05 April 2024 10:34:02 / diy / dibaca: 745 kali / Kat: Audit

Perwakilan BPKP DIY melakukan pengawasan atas Proyek The Development of Trans South-South Java Road Project (TRSS) di wilayah D.I Yogyakarta. Kegiatan proyek meliputi pembangunan Jembatan Kretek di Bantul dan Rest Area Girisubo Gunungkidul yang selesai dikerjakan di tahun 2024 ini.

Baca selengkapnya..
BPKP Siap Kawal MRPN
15 Maret 2024 08:51:41 / diy / dibaca: 652 kali / Kat: MRPN

Yogyakarta (14/03/24) – Perwakilan BPKP D.I.Yogyakarta menyelenggarakan Library Café dengan edisi Sosialisasi Manajemen Risiko Pembangunan Nasional bagi pegawai Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta di aula Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta. Sosialisasi ini diadakan sesuai dengan arahan dari Kepala BPKP agar seluruh Perwakilan dan Kedeputian dapat memberikan sosialisasi di setiap unit kerja BPKP

Baca selengkapnya..
Ikuti Bimtek di BPKP DIY, SPI RSUD Prambanan Optimis Level 3
08 Maret 2024 12:38:40 / diy / dibaca: 779 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Yogyakarta. Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta menyelenggarakan Bimtek Peningkatan Kapabilitas SPI BLUD bertempat di Ruang Kelas Lantai 3 Kantor Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta. Acara yang berlangsung selama tiga hari mulai 5 Maret 2024 dibuka oleh Koordinator Pengawasan Bidang Akuntan Negara, Jusup Partono. Kegiatan bimtek diiikuti oleh oleh Ketua SPI RSUD Prambanan dr. Nazliah Hanum, Kepala Seksi Pengembangan Mutu, Kepala Seksi Pelayanan Medis Bidang Pelayanan Medis dan Keperawatan, serta Staf SPI RSUD Prambanan, Sleman.

Baca selengkapnya..
Percepat Pelaksanaan PSN, BPKP DIY Lakukan Reviu DAS Serang
05 Maret 2024 09:31:56 / diy / dibaca: 592 kali / Kat: Proyek Strategis Nasional

Proyek Strategis Nasional (PSN) merupakan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah dalam rangka peningkatan pertumbuhan dan pemerataan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah.

Baca selengkapnya..
Rektor UPNYK Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan BPKP D.I. Yogyakarta
26 Pebruari 2024 11:45:19 / diy / dibaca: 502 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Sleman (23/2) – Kepala Perwakilan BPKP D.I Yogyakartamenghadiri acara peresmian Gedung Laboratorium Terpadu dan Gedung Layanan AkademikUniversitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta (UPNYK), sebagai apresiasi peran Perwakilan BPKP D.I.Yogyakarta dalam mengawal penyelesaian kontrak kritis dengan deviasi negatif sebesar 35,10% sehingga akhirnya pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik.

Baca selengkapnya..
 1 2 3 4 5 6 >  Last ›