Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Penyusunan Baseline Manajemen Risiko Indeks (MRI) Pemda di Wilayah Kerja Perwakilan BPKP DIY
20 Nopember 2020 22:27:51 / diy / dibaca: 253 kali / Kat: Pemberantasan Korupsi

“Pahami Tujuan Organisasi, Kenali Risikonya, Persiapkan Aksi Pencegahan dan Mitigasinya”

Bertempat di Ruang Workshop Perwakilan BPKP D.I.Yogyakarta, Senin (16/11) berlangsung Workshop Penyusunan Base Line Manajemen Risiko Indeks (MRI) pemerintah secara online (Zoom Meeting). Workshop diikuti oleh 162 OPD dari 12 Pemda di wilayah kerja Perwakilan BPKP DI Yogyakarta yaitu Pemda D.I Yogyakarta, Kabupaten Bantul, Kabupaten Sleman, Kabupaten Gunungkidul, Kabupaten Kulon Progo, Kota Yogyakarta, Kabupaten Magelang, Kota Magelang, Kabupaten Klaten, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Kebumen dan Kabupaten Cilacap. Workshop ini diselenggarakan oleh BPKP dalam rangka sosialisasi cara pengisian kuesioner MRI secara online dengan menggunakan google form.

BPKP DIY Gaungkan Semangat Anti Fraud Melalui Kegiatan MPAK
17 Nopember 2020 16:25:58 / diy / dibaca: 252 kali / Kat: Pemberantasan Korupsi

Gunungkidul. Senin (16/11) Perwakilan BPKP DIY laksanakan kegiatan Masyarakat Pembelajar Anti Korupsi (MPAK) di lingkungan Pemda Gunungkidul. MPAK merupakan agenda rutin BPKP untuk menggugah kepedulian masyarakat agar berperilaku anti korupsi dan anti fraud.

BPKP DIY Lakukan Kajian Risiko Fraud pada Satker PJN DIY
12 Nopember 2020 14:24:24 / diy / dibaca: 465 kali / Kat: Pemberantasan Korupsi

Yogyakarta, Pembangunan infrastruktur merupakan salah satu pilihan strategis dalam rangka mempercepat pertumbuhan dan pemerataan ekonomi Indonesia. Perhatian pemerintah di bidang infrastruktur pada beberapa tahun terakhir telah berkontribusi pada peningkatan kualitas infrastruktur di Indonesia, namun hingga saat ini masih terdapat beberapa isu kinerja infrastruktur yang dihadapi.


Arsip Berita
.

Kontak Kami

Sosial Media