Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

MAHASISWA BARU UMY IKUTI SOSPAK
01 September 2015 16:43:05 / diy / dibaca: 19 kali / Kat: Pemberantasan Korupsi

Lebih dari lima ribu mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) yang berasal dari 6 Fakultas, mengikuti Sosialisasi Anti Korupsi (Sospak)  di Sportorium UMY, Kampus Terpadu, Jl. Lingkar Selatan, Bantul, Senin (31/8).

Peringatan Jogja Istimewa
01 September 2015 11:34:06 / diy / dibaca: 51 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X mengeluarkan surat edaran yang mewajibkan semua Pegawai Negeri Sipil di wilayah DIY mengenakan pakaian adat tradisional Jawa bertepatan dengan peringatan tiga tahun disahkannya Undang Undang Keistimewaan DIY pada 31 Agustus 2012. Selain PNS, SE nomor 033/8681 Tahun 2015 yang ditandatangani Sekretaris Daerah DIY pada 27 Agustus lalu itu juga ditujukan ke bupati, walikota, anggota DPRD DIY, kepala instansi vertikal yang berkedudukan di DIY, direktur rumah sakit, serta kepala badan atau bidang atau UPT dan biro di DIY. Penggunaan pakaian adat tradisional Jawa diatur untuk dikenakan pada Senin, 31 Agustus 2015.

 

BPKP DIY Bekali Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga dengan Soft Skill
25 Agustus 2015 09:33:47 / diy / dibaca: 138 kali / Kat: Pemberantasan Korupsi

Perwakilan BPKP DIY mendapat kesempatan menyampaikan Sosialisasi Anti Korupsi kepada mahasiswa baru Tahun Akademik 2015/2016 Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga. Sosialisasi dilaksanakan Senin (24/8), bersamaan sekaligus di dua tempat. Yang pertama bertempat di Gedung Multi Purpose dihadapan 3.716 mahasiswa baru ditambah mahasiswa tahun sebelumnya yang belum mengikuti sosialisasi dari tujuh fakultas, yaitu Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam, Fakultas Adab dan Ilmu Budaya, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan,  Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora, Fakultas Syariah dan Hukum, Fakultas Saintek. Sedangkan khusus untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam diselenggarakan di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dengan peserta sebanyak 477 mahasiswa.


Arsip Berita
Kontak Kami

Peta Wilayah Kerja Perwakilan BPKP DIY

TENTANG YOGYAKARTA
SEJARAH DIY OBYEK WISATA KULINER JOGJA INFORMASI HOTEL