Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Pemerintah Kabupaten Magelang Siap Raih Opini WTP
21 Oktober 2014 15:49:04 / diy / dibaca: 97 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Kamis (15/10), bertempat di Kantor Bupati Magelang, Kepala Perwakilan BPKP DIY, Tytut Ratih Kusumo dan Bupati Kabupaten Magelang, Zaenal Arifin melakukan Penandatanganan Kesepakatan Pelaksanaan dan Tindak Lanjut (Action Plan) Perbaikan Kualitas Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun 2013.

Ibu-Ibu DWP BPKP DIY Ikuti Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi
14 Oktober 2014 15:08:12 / diy / dibaca: 68 kali / Kat: Sosialisasi

Puluhan Ibu-ibu yang tergabung dalam DWP Perwakilan BPKP DIY mengikuti Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi, Senin (13/10), di Aula BPKP DIY. Acara ini dibuka secara resmi oleh Kepala Perwakilan BPKP DIY, Tytut Ratih Kusumo. Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan menyampaikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi ibu-ibu mengikuti kegiatan ini. Ia berharap sosialisasi ini memberikan dampak positif bagi Ibu-ibu selaku istri PNS. Kepala Perwakilan juga menyatakan bahwa Sosialisasi ini sangat berguna sekali bagi ibu-ibu Dharma Wanita, disamping menambah pengetahuan dan wawasan mengenai pengendalian gratifikasi, juga berperan penting dalam mengawal pengendalian gratifikasi.

Implementasi SIA BLUD Menuju Laporan Keuangan Yang Akuntabel
10 Oktober 2014 16:49:18 / diy / dibaca: 111 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Seiring dengan tuntutan masyarakat terhadap profesionalisme pelayanan atas kesehatan masyarakat serta pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel, UPT di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman telah berupaya untuk memenuhi harapan yang diinginkan masyarakat khususnya di wilayah kerja Kabupaten Sleman dan DI Yogyakarta pada umumnya.  Salah satu upaya untuk mewujudkan pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel adalah dengan penerapan pengelolaan keuangan Badan Layanan Umum Daerah. Dengan status sebagai BLUD maka UPT di Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman wajid menyusun Laporan Keuangan berdasarkan Standar Akuntansi Keuangan (SAK).


Arsip Berita
Kontak Kami

Peta Wilayah Kerja Perwakilan BPKP DIY

TENTANG YOGYAKARTA
SEJARAH DIY OBYEK WISATA KULINER JOGJA INFORMASI HOTEL