Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

BPKP DIY Dampingi Kanwil Kemenkumham DIY Kuatkan Maturitas SPIP dan Manajemen Risiko
22 September 2021 16:43:07 / diy / dibaca: 305 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Pada Rabu (22/9), Kepala Perwakilan BPKP DIY Adi Gemawan didampingi Korwas Bidang IPP Bambang Kardiono, bersilaturahmi dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia D.I. Yogyakarta Budi Argap Situngkir. Pertemuan yang bertujuan untuk mempererat koordinasi tersebut dilaksanakan sesaat sebelum dimulainya kegiatan Pendampingan Penguatan Maturitas SPIP dan Penerapan Manajemen Risiko di Kanwil Kemenkumham D.I. Yogyakarta.

Kejati DIY Belajar Maturitas SPIP Dari BPKP DIY
22 September 2021 09:23:02 / diy / dibaca: 205 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Selasa (21/9) Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta menjadi narasumber dalam acara sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Penilaian Maturitas SPIP pada Kejaksaan Tinggi Yogyakarta. Acara yang berlangsung di aula lantai 4 gedung utama Kantor Kejaksaan Tinggi Yogyakarta ini dihadiri oleh Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta Tanti A. Manurung, Kepala Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta Adi Gemawan, Koordinator Pengawas Bidang IPP Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta Bambang Kardiono, Auditor Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta, para asisten Kejaksaan Tinggi dari Kejaksaan Tinggi, Kepala Bagian Tata Usaha Kejaksaan Tinggi DIY dan para Koordinator Kejaksaan Tinggi DIY, dan pejabat eselon IV di lingkungan Kejaksaan Tinggi DIY.

BPKP DIY dan PT Primissima Jalin Sinergi Melalui Olah Raga
19 September 2021 23:18:50 / diy / dibaca: 229 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Sebagai salah satu upaya mempererat hubungan dengan mitra dan bagian dari program budaya organisasi, Minggu (19/9) bertempat di lapangan tenis PT Primissima, Ngangkruk Caturharjo Sleman, Yogyakarta, Kepala Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta Adi Gemawan beserta Tim Tenis Paris 5,5 Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta turut ambil bagian dalam latihan bersama dengan Tim Tenis GTC PT Primissima.


Arsip Berita
.

 

Pengaduan

Kontak Kami