Deputi Bidang Akuntan Negara

Berita Seputar Deputi Bidang Akuntan Negara

Insan DAN Ikuti Doa Bersama dan Sosialisasi MAP
29 Agustus 2018 00:29:53 / dan / dibaca: 53 kali / Kat: Sosialisasi

Senin pagi (27/8/2018) Deputi Bidang Akuntan Negara mengadakan acara doa bersama dan sosialisasi aplikasi Manajemen Aparatur Pemerintah (MAP) di Aula Gandhi BPKP Pusat Jakarta. Hadir dalam acara tersebut seluruh Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional Auditor, dan Pejabat Fungsional Umum di lingkungan Deputi Bidang Akuntan Negara.

Acara diawali dengan doa bersama seluruh insan DAN untuk kebaikan dan kelancaran tugas selama seminggu ke depan. Selanjutnya Direktur Pengawasan Badan Usaha Perminyakan dan Gas Bumi, Yus Muharram menyampaikan kata sambutannya bahwa doa bersama kali ini berbeda dari biasanya. Senin ini setelah doa bersama dilanjutkan dengan acara sosialisasi MAP. Diharapkan, setiap insan DAN dapat mengikuti acara sosialisasi ini dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara, Bonny Anang Dwijanto menyampaikan arahan kepada seluruh insan DAN untuk terus meningkatkan kinerjanya seiring semakin meningkatnya permintaan dari mitra kerja dan peran Kedeputian Akuntan Negara yang akan semakin strategis. Dalam usulan RPJMN 2020-2024 Deputi Bidang Akuntan Negara akan mengambil peran strategis mengawal akuntabilitas keuangan negara yang dipisahkan.

Terkait dengan aplikasi MAP, Deputi Bidang Akuntan Negara menyampaikan bahwa aplikasi tersebut sangat bermanfaat untuk mendukung kelancaran tugas dan tertib administrasi kepegawaian. Untuk itu, seluruh insan DAN diharapkan dapat memanfaatkan aplikasi tersebut dengan optimal.

Sosialisasi MAP dilakukan oleh Biro Kepegawaian dan Organisasi dengan nara sumber Kasubbag Data dan Informasi Pegawai, Yani Nurapriyani Mulyani. Dalam sosialisasi tersebut dijelaskan mengenai penggunaan aplikasi MAP dalam versi web dan android. Dengan aplikasi MAP maka pengurusan izin pegawai, pemantauan absensi, dan informasi profil pegawai dapat diakses dengan mudah.

 

Humas DAN.



Share      

Berita Terkait:

04 Desember 2017 14:11:18 / dan / dibaca: kali / Kat: Sosialisasi
Insan Deputi Bidang Akuntan Negara Ikuti PPM dan Knowledge Sharing Keakuntanegaraan