Deputi Bidang Akuntan Negara

Berita Seputar Deputi Bidang Akuntan Negara

Penandatanganan Pakta Integritas Deputi Bidang Akuntan Negara
15 Januari 2018 16:45:15 / dan / dibaca: 963 kali / Kat: Wilayah Tertib Administrasi

Penandatanganan Pakta Integritas jangan hanya sekedar acara seremonial saja.Namun perlu dipahami bahwa penandatanganan ini merupakan salah satu tool untuk mencapai good governance.

Senin pagi (15/1/2018), insan Deputi Bidang Akuntan Negara melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas di Aula Gandhi Kantor BPKP Pusat Jakarta. Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan Pakta Integritas oleh Kasubditwas BUMD Jasa Keuangan, Susetyo Gigih Trilaksono. Penandatanganan Pakta Integritas dimulai oleh para Kasubditwas dilanjutkan dengan Pejabat Fungsional Auditor dan Pejabat Fungsional Umum. Sebagai saksi penandatanganan yaitu Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara, Bonny Anang Dwijanto dan para direktur di lingkungan Deputi Bidang Akuntan Negara.

Dalam kesempatan tersebut, Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara menyampaikan bahwa penandatanganan Pakta Integritas jangan hanya sekedar acara seremonial saja.Namun perlu dipahami bahwa penandatanganan ini merupakan salah satu tool untuk mencapai good governance. Untuk itu, penandatanganan ini harus ditindaklanjuti melalui penegakan integritas dalam pelaksanaan tugas.

Ke depan di tahun 2018, Deputi Bidang Akuntan Negara berpesan kepada seluruh insan DAN agar terus meningkatkan kinerjanya dan memenuhi permintaan stakeholders dengan baik. Di samping itu, insan DAN juga harus memahami hal-hal lain terutama yang menjadi core BPKP antara lain IACM dan SPIP.

Acara penandatanganan Pakta Integritas diakhiri dengan menyanyikan bersama lagu Padamu Negeri dan penampilan dari CPNS BPKP.



Share      

Berita Terkait: